apa impian mu?

Standar

Mimpi saya? banyak, salah satu nya pengen kerja dirumah aja, punya penghasilan sendiri entah lewat adsense atau jualan online, gak terikat peraturan dll, bisa jadi bos untuk diri sendiri😀 sayangnya dengan status sekarang ini kayakya bakalan susah, saya sendiri saat ini jadi pns yang harus berangkat pagi, pulang sore (jangan samakan kami para pns, ada pns yang bener2 kerja lho)

Jadi intinya mimpi saya gak kesampaian dan ini membuat saya bertanya2 kenapa jam tangan saya malah nunjukin hari ni tanggal 1, kenapa doraemon itu robot kucing bukan robot musang? kenapa naruto ada kumisnya *mulai gak fokus* maksudnya saya bertanya2 apa yang dilakukan orang-orang kalau impiannya gak terwujud? tetap semangat mengejar mimpi (meskipun mungkin ada hal2 yang harus dikorbankan, misal, keinginan ortu,keinginan mertua, ajakan pacar buat nikah,dll), pasrah dan ikut takdir aja seperti saya, joget2 ditiang listrik, nangis2 diatas tiang (bendera??)😮

Jadi apa impianmu? sudah kah terwujud? dan bila tak terwujud akankah pasrah melepaskan mimpi itu, dan mengejar mimpi2 lain yang lebih mungkin?

bingung? sama, saya juga bingung, ni lagi ngomongin apa sih -_-“

Tinggalkan Balasan

