Memperkenalkan, My New Blog!!

Standar

usuitakumi77-kpop-4ever-33240690-540-357Bermula dari keisengan (kayaknya segala sesuatu dalam hidup saya bermula dari keisengan -_-) mendengarkan lagu2 kpop di youtube, mendadak saya mulai menyukai ehem beberapa (sebenarnya banyak tapi gak mau ngaku) grup kpop, dan sekarang setelah negara api menyerang kpop jadi semacam guity pleasure bagi saya hehehe :malu:😳

Blog saya yang baru ini, sebenarnya hanya untuk tempat meletakan hal-hal yang berhubungan dengan kpop yang saya pikir kurang cocok ditaruh di blog ini, karena saya pengen blog ini tetap jadi personal blog untuk hal-hal gila  yang saya pikirkan😀

Jadi bagi yang tertarik pengen liat blog baru saya (pe-de)😛 atau mungkin tertarik dengan hal-hal berbau kpop juga, yukkk…….. kesitu… Myocca84 Diary – All About Kpop

Tinggalkan Balasan

