(mungkin) Aktif Lagi…

Standar

GambarDimulai dari pembenahan blog, karena template yang lama udah dipake selama bertahun-tahun dari tahun 2008!! sudah mencoba mencari-cari template baru yang ternyata….. mahal -_-” akhirnya pake template seadanya aja, karena lagi males gak sempet ngutak ngatik template.

Adalah bukan sebuah kebetulan (ngomong apa sih gw -_-v) bahwa saya mencoba mengaktifkan blog ini lagi, seperti yang saya katakan 2 tahun atau 3 tahun lalu (tahun 2011 sodara-sodara!!) bahwa blog ini adalah sebuah bukti nyata tindakan nekat saya membuat sebuah blog tanpa pengetahuan mengenai dunia supranatural blog sama sekali, jadi adalah sayang sekali rasanya mau dibiarkan mati terbengkalai didunia maya yang luas ini selain itu juga karena saya mendadak kangen nulis hal-hal gila dan gak penting  diblog ini lagi. So.. dikangenin ataupun tidak.. here i come again!!😀😀

Tinggalkan Balasan

