Balada Sakit Mata

Standar

Sudah 4 hari ini saya menderita sakit mata😦 . Mata berair dan gatal, ditambah mata saya yang berubah menjadi warna merah muda alias pink >__<" . Awalnya ketika sedang sibuk mengetik laporan di kantor, mata saya yang kanan terasa gatal dan terus berair, bego nya saya😦 , bukannya cepat-cepat mencari P3MG (Pertolongan Pertama Pada Mata Gatal😀 ) saya malah mengucek-ucek mata saya dengan semangat 45 *Lebay*

Malam harinya, mata semakin gatal dan terus-menerus berair, saya masih belum ngeh😛 , asyik aja main game Mario Bros jadul di Netbook😛 ,sampai tiba-tiba saya dapat ilham untuk melihat keadaan mata saya di cermin, dan….. Jreng..Jreng…. Ternyata mata kanan saya sudah berwarna pink dan sedikit bengkak😯 . Begitu tau saya sakit mata, saya langsung dikarantina sama orang rumah, semua nya pada takut ketularan😦 .

Berhubung di daerah saya belum ada Dokter Spesialis mata, terpaksa cari-cari info pengobatan sendiri, dan ternyata ada beberapa pengobatan alternatif untuk sakit mata yang diusulkan ama teman-teman saya😀 , Yang pertama tentu saja pake obat tetes mata (saya masih agak ragu, obat tetes mata kan setahu saya untuk mata merah karena iritasi debu,dll), Yang kedua pake Daun Sirih (belum dicoba karena belum dapat Daun Sirih nya😦 ), Yang ketiga pake Air Liur (Belum dicoba, ragu dan belum percaya😀 ), dan yang terakhir dan paling ekstrim, pake (maaf😳 ) Air Kencing (Belum dicoba, dan sepertinya tidak akan saya coba -,- )

Akhirnya saya menggunakan opsi yang pertama, obat tetes mata, lumayan lah untuk mengurangi efek pink di mata saya, walaupun masih sering gatal dan berair😦 . Ada lagi yang punya info cara mengobati sakit mata secara benar nggak?😦

2 thoughts on “Balada Sakit Mata

  1. Please let me know if you’re looking for a article writer for your blog. You have some really good articles and I believe I would be a good asset. If you ever want to take some of the load off, I’d love
    to write some material for your blog in exchange for a link back to mine.
    Please blast me an email if interested. Many thanks!

Tinggalkan Balasan

