Ternyata, blog saya udah 3 tahun :D

Standar

Habis nulis Bersih-bersih Blogroll iseng-iseng buka-buka arsip coretan-coretan saya di blog ini, dan baru menyadari bahwa ternyata tulisan pertama saya bertanggal 28 Februari 2008 dan itu artinya sudah 3 tahun lebih blog ini eksis, mengharukan bukan?😦 *lebay abis*😀

Membaca-baca tulisan jadul saya di tahun 2008 ternyata menimbulkan berbagai perasaan, mulai dari malu ngeliat tata bahasa yang ancur-ancuran, sampe perasaan pengen ngakak guling-guling ngeliat kepolosan saya dulu😛 , mau dihapus tapi sayang juga karena ini bisa jadi bukti kejahatan bahwa saya memang sudah lama ingin menjadi blogger, meskipun dengan “tertatih-tatih” diselingi fase “ngambek!nggak mau jadi Blogger lagi” selama hampir setahun😀

2 thoughts on “Ternyata, blog saya udah 3 tahun :D

Tinggalkan Balasan

