Bersih-bersih Blogroll

Standar

setelah bertahun-tahun nggak ngeblog lebay saya mulai coba membenahi isi blog ini. dan target paling utama adalah membenahi Blogroll. Ternyata terbukti, setelah mengecek satu persatu, sebagian link sudah mati alias blog yang bersangkutan udah nggak ada, entah apa yang terjadi😦 (lebay lagi), beberapa blog masih “ada” tapi sepertinya sudah ditinggalkan oleh yang punya, mungkin karena sudah membuat blog lain atau malah sudah putus asa ngeblog😦 , dan syukurlah ternyata banyak juga yang masih “bertahan” bahkan berkembang dengan pesat😎

Sebagian sudah saya hapus, sebagian saya biarkan tetap di Blogroll, dengan harapan suatu saat si empunya blog akan kembali😀, yang berkembang pesat tentu saja tetap saya pertahankan, agar lebih mudah saya buat berkunjung, mengamati dan mencontek😀 ide-ide segar para penulisnya untuk tetap membangkitkan semangat ngeblog😛 .

3 thoughts on “Bersih-bersih Blogroll

Tinggalkan Balasan

