Plan for today, tembak Google Ads ^^

Standar

Siapa yang tak kenal Google Adsense? Salah satu bisnis online yang paling diminati oleh para blogger sejati (Lebay Mode ON😀 ) Cara kerjanya adalah kita akan menerima pembayaran setiap kali pengunjung situs kita mengklik salah satu iklan AdSense yang ditampilkan diwebsite / blog kita (catatan : pemborosan kata “kita” ). Trus…detail selanjutnya cari aja di google hehehe (sumpah, saya lagi males ngetik karena jempol kaki saya kayaknya lagi agak bermasalah, entah kenapa saya ngerasa jempol kaki yang kanan gak sama besarnya dengan yang kiri. Padahal seharusnya kan sebagai sesama jempol, mereka (cieee pake kata mereka…😀 ) seharusnya memiliki ukuran yang sama. Apa ini ada hubungannya dengan hobi saya nyuci piring?? +_+ )

Oke kembali ke masalah jempol eh adsense, Google adsense memang salah satu target impian saya selama ini. Beberapa blog yang saat ini saya punya memang di targetkan bisa “diterima” oleh Si Google Ads. Maklumlah yang namanya Google Ads ini selektif banget milih pasangan😀 gak semua blog/website bisa dipasangi Adsense. Saya sudah pernah sekali merasakan “penolakannya ”😦 (Singing D’Bagindas song mode ON)

“….Luka, luka, luka yang kurasakan

bertubi, tubi, tubi,tubi, tubi, tubi, tubi, tubi, tubi, tubi, tubi, tubi, tubi, …

tubi sayaaa bundar….. ” (halah!😀 )

Okelah sebelum postingan ini semakin menunjukan ketidakmutuan-nya hihihi😛 dan sebelum para pembaca mulai berteriak histeris “Tidaaaaakkkk!!! Hentikaaaaaaa!! Hentikaaaaannn!!! ” lebih baik saya akhiri posting kacau ini. Intinya, doakan hari ini saya sukses jadi penjual nasi goreng…. enggaklah, tapi sukses menembak google ads hari ini. Amiiiin😀

2 thoughts on “Plan for today, tembak Google Ads ^^

Tinggalkan Balasan

