Pagi Yang Sibuk

Standar

Beuh, pagi ini sibuk banget. Bukan cuma sekedar sibuk, tapi sibuk plus kacau-kacaunya. Gini deh nasib Bagian Perencanaan Program, bawaannya sibuk mulu. Tapi yang hari ini kayaknya klimaksnya deh😀

Apa pasal? pagi ini mendadak datang tamu dari propinsi. Jadilah bos saya ama teman-teman lain pada sibuk hilir mudik mondar-mandir nyari-nyari data yang diminta tamu yang bersangkutan. Keadaan tambah kacau ketika 2 printer dari 3 printer yang ada diruangan tiba-tiba rusak secara misterius😛 . Terpaksa pada ngantri ngeprint di satu printer, berbaris kayak di mo masuk wc umum, diiringi nyanyian eh teriakan-teriakan bos saya yang ikutan panik dan histeris hehe😀

Saya sendiri? berhubung saya punya tugas sendiri sebagai operator warnet eh admin website Dinas Pertanian dan Perkebunan Kab. Paser saya jadi “bebas tugas dan tekanan” dan duduk dengan santai dan manis di depan komputer, nungguin website, kali-kali ada yang mo beli… (ni web kantor apa toko online?😀 )

One thought on “Pagi Yang Sibuk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s