Gak enak jadi orang sakit :(

Standar

Jadi orang sakit emang gak enak..apalagi kalo sakitnya komplikasi kayak saya gini. Meriang plus batuk plus sariawan plus gak punya uang hehe😀 tapi bener nich..gak enak banget..mo dibawa tidur juga gak enak, dibawa jalan juga gak enak, dibawa nyangkul..makin gak enak..
Alhasil sepagian ini kerjaan saya cuma maen2 game dihape, berFacebook dihape (ehem….tetaap…:mrgreen: ), ngeplurk dihape, berTwitter ria dihape, sarapan di..eits sarapan gak dihape dong😛 . Dan sekarang? Posting ini juga dari hape😕

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s