Hi, I’m Back!! :D

Standar

Gak terasa udah 2 bulan saya ngilang. Apakah ada yang merindukan saya?? (halah!!)😀 . Alasan kenapa saya menghilang? complicated (moga bener tulisannya:mrgreen: ) mulai dari kerjaan di kantor yang buanyak😛 sampai masalah pribadi hehe😀 yang jelas bukan karena diculik ala Manohara atau jadi buron gara-gara tersandung kasus korupsi (kalo tersandung kaki kursi….udah sering:mrgreen: ).

Bukan cuma blog ini yang sempat lama terabaikan, My Worldz, blog saya yang laen juga mengalami hal yang sama. Gak ditengok selama nyaris 2 bulan😛 . Dua bulan gak ngeblog, bukan karena keabisan ide sama sekali atau “mati gaya” menurut Mascayo:mrgreen: tapi salah satunya adalah karena tingkat kepedean saya untuk menulis di blog mulai menipis. Mulai gak percaya diri (ehem…dari dulu sich sebenarnya….😳 ), mulai berpikir (setelah sekian lama males mikir…😛 ) dan mulai bertanya-tanya….

“Masihkah kau mencintaiku??” Gubrak!! Enggak deng, bukan itu, pertanyaannya adalah…

“Apa saya emang bisa nulis? Apa saya pantas disebut bloger? (dengan tulisan-tulisan gak jelas itu…)”

Eits..eits..jangan panik, saya bukan mo bunuh diri lho😀 . Cuma sempat down, sempat terpikir untuk mengubur jauh2 dunia blog saya dan “hidup normal” seperti orang laennya. Tapi ternyata gak bisa. Selain karena saya emang suka nulis juga karena ingat bahwa blog ini dulu dibangun dengan penuh perjuangan dan tetesan air mata (Lebayyy!!!) juga ingat teman2 seperti Mascayo, Mang Shanny, Kang Johan, dll yang mungkin gak akan pernah saya kenal kalo saya gak ngeblog dan mungkin juga mereka merindukan saya😛 hwehehehehe…. (langsung ditimpuk sepatu….)

Oke..oke sebenarnya tadi rencana awalnya cuman pengen bikin postingan singkat, cuma pengen memproklamirkan “kembalinya” saya ke dunia yang kejam ini (lebayyy lagiiii!!!) tapi kok jadi panjang gini?? Ya sudahlah..yang penting saya udah sekalian curhat🙂 sekarang udah kelar bikin tulisan buat blog saatnya kembali ke facebook eh ehem salah…maksudnya saatnya kembali ke pekerjaan….Laporan Bulanan pfffiuuuh……😦

Tinggalkan Balasan

