Mati lampu..

Standar

Mati lampu😦 padahal malam ini rencananya mo ngelembur ngerjain tugas kantor. Payah. Padahal yang mau dikerjain penting banget, Rekapitulasi Program Kerja yang besok bakalan ditagih sama orang pemda. Gak enak juga, soalnya si mas ini udah dua kali bolak-balik ke kantor buat nagih, tapi harus pulang dengan tangan dua eh hampa karena rekap yang diminta belum selesai2😛 . Dan tadi siang saya udah janji sama si mas buat ngasih rekapnya besok.
“besok ya mas,”
“iya gak papa, mbak, minggu depan juga boleh kalo mau… Kalo mau liat saya ngamuk-ngamuk..” jawab mas nya dengan muka cool.
Hehehe😀 enggak deng..ntu karangan saya doang😛

Tapi kalo saya gak nyerahin rekap besok, kayaknya si mas bakalan ngamuk-ngamuk beneran deh😦 . Apa boleh buat, salahkanlah kodok yang manggil ujan eits maksudnya salahkanlah PLN yang memadamkan listrik di rumah saya. Kenapa harus pada saat saya sedang banyak tugas? Kenapa gak ada pengumuman lebih dulu kalo mau ada pemadaman? Kenapa lampu sering mati sekarang? Kenapa Maia harus duet dengan Cinta Laura? Kenapa Mahadewi bisa duet dengan The law?kenapa?kenapa?….

Sejam berlalu, lampu belum menunjukkan tanda-tanda kehidupan, gak bernafas, gak makan, gak berkembang biak:mrgreen: bingung juga mo ngapain. Sempat kepikiran mo sms bos saya, “pak lampu dirumah saya mati. Padahal rekap udah diminta besok. Gimana kalo bapak aja yang ngerjain?”

“apee?? Loe kata gw anak buah loe ape? Maen perintah seenaknye..” (ini bos saya napa jadi preman gini??😆 )

Enggaklah, kejadian sebenarnya adalah ntu sms gak jadi dikirim, dan saya masih menanti lampu nyala sambil ngetik-ngetik tulisan gak jelas buat diposting di blog. Ngetiknya ya terpaksa pake hape, lumayan buat melatih daya tahan jempol😛 . Kali suatu saat nanti ada pertandingan adu ketahanan jempol, dalam mengetik di hape😀 .

7 thoughts on “Mati lampu..

  1. Sama, May. Di Bunyu, PLN-nya suka mati juga. Padahal tiap bulan tagihannya dilunasin terus. Kalau kita telat bayar, kena denda. Nah..kalau PLN-nya sering padam, kita ndak bisa ndenda mereka. Jadi bingung nih…

    sama-sama bingung….😕

  2. di daerah mang…. mati lampu dah kayak minum obat aja…. sehari bisa terjadi 3-5 kali mati lampu… walaupun hanya sebentar tapi ini bekin bete……….

    Tapi mo protes gimana lagi…. karena pasti kita juga yg bakalan disalahin ama om pe el en…..

Tinggalkan Balasan

