Ternyata yang Saya Minum…

Standar

Seperti biasa, tiap awal bulan diadakan arisan kantor. Biasanya sih diadainnya di kantor aja, tapi kali ini diadakan dirumah kepala dinas. Jadi tadi sore, setelah pulang kerja, saya langsung ke rumah kepala dinas buat ikutan arisan. Sampe dirumah kepala dinas, begitu masuk kedalam rumah, saya langsung disodorin gelas plastik kecil warna merah yang (saya pikir) adalah semacam es buah gitu. Cuma sempat ngeliat sekilas ada potongan-potongan kecil mirip buah mangga, saya yang udah haus banget langsung aja neguk tu minuman dengan kalapnya😀 glek..glek….beberapa detik berlalu….Huaaaaaa!!! Lidah saya langsung berasa kebakar!! Pedes buanget!!

Dengan bibir plus lidah yang rasanya udah membengkak jadi dua kali lipat ukuran normal (saking pedesnya…:mrgreen: ) saya pun menghampiri salah seorang teman saya yang juga lagi megang-megang gelas plastik merah seperti punya saya tadi.
“Mbak, ini apaan sich? Kok pedes??” tanya saya sambil menunjuk “minuman” dalam gelas plastik yang lagi dipegangnya.
“Ya iyalah pedes, ini kan rujak!!”
“Haah??!!”

Jadi begitu sodara-sodara ternyata yang saya minum dengan semangat 45 tadi adalah rujak (apa tadi ya namanya..lupa😛 ) Kata salah seorang temen kantor ni rujaknya cara bikinnya, buahnya dicampur semua, diancurin (atau ditumbuk?) trus langsung dikasih bumbu blablabla…ya gitu deh pokoknya. Makanya bentuknya jadi lebih mirip “minuman” secara wujud asli buahnya nyaris gak nampak lagi 😦

5 thoughts on “Ternyata yang Saya Minum…

  1. masih untung cuma rujak….😀
    kalo ternyata alkohol…. wah dosa tuh…:mrgreen:

    lain kali hati2 mbak kalo mau minum😀

    iya ya untung cuman kepedesan, gak mabok hehe😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s