Gak Punya Ide

Standar

Bingung nih..gak punya ide buat ngupdate blog😦 Padahal udah bela-belain ngeliatin orang-orang yang lewat di depan rumah, Kali ada yang bisa dikata-katain eh diceritain😛 . Nonton TV, tetap gak dapat ide juga. Walaupun sempat takjub juga, ngeliat “update” terbaru soal fenomena “dukun” yang kayaknya semakin menjamur. Terakhir, ada anak kecil (dukun cilik lagi) disuatu daerah (lupa nama daerahnya) yang konon bisa nyembuhin penyakit dengan menggunakan keringatnya!!😯 . Waktu penduduk sekitar diwawancara, katanya keringet si anak baunya harum😕 Trus gak seperti keringat melainkan kayak minyak gitu (entah apa maksudnya??) Yaah…gak bisa komen apa-apa sih. Cuman bisa berharap semoga “fenomena pengobatan” yang aneh-aneh kayak gini, gak semakin berlanjut memunculkan cara-cara pengobatan yang lebih aneh lagi, misalnya nyembuhin penyakit dengan… upil?? heheheeheee…

maaf maaf gini deh kalo orang gak punya ide, tapi tetap maksa bikin postingan

3 thoughts on “Gak Punya Ide

  1. bikin postingan tentang yang lagi ngetren di tanah grogot aja tante maya….misalnya lagi ngetren buat layangan khas tanah grogot ato apa gitu ..he..he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s