Stress=nafsu makan nambah juga

Standar

Biasanya nih ya, kalo orang lagi stres, bawaannya jadi gak nafsu makan, trus jadi kurus deh..nah kalo saya malah kebalikannya, makin stress saya, makin besar nafsu makan saya hehe😀

Masalahnya minggu-minggu ini saya emang lagi banyak masalah (nah lho, tata bahasa saya aja udah bermasalah😀 ), mulai dari kandasnya hubungan percintaan (halah, bahasanya😛 ) sampai kerjaan saya dikantor yang semakin numpuk aja😦 . Akibatnya, nafsu makan saya jadi meningkat tajam. Bawaannya pengen ngemil, ngemil and ngemil. Itu belum termasuk jadwal makan yang “original” yaitu makan tiga kali sehari😀 .

Ujung-ujungnya saya jadi banyak makan karena lagi stress mikirin nafsu makan yang meningkat😦 nah lho..bingungkan??😦 .

3 thoughts on “Stress=nafsu makan nambah juga

  1. ya emang klo makan harus di jaga supaya tidak kebanykan makan ( jaga supaya ga gendut ) hehhe

    wah..saya udah terlanjur mas.. Terlanjur bulet😛

  2. Untung aja kita ndak tetanggaan. Kalau iya, terpaksa saya banyak nyumbang beras untuk Maya. Wekekeke….

    Lho?? biar jauhan kan berasnya bisa dipaketin lewat pos mas atau lewat TIKI??😛

Tinggalkan Balasan

