Cewek nonton bola?

Standar

Cewek nonton bola? Salah gak? Gak dong ya😛 abisnya bete aja, orang-orang kantor kok pada heboh waktu tau saya doyan begadang buat nonton bola.
“kamu hobi bola juga, May?”
“gak salah tuh? Cewek kok tontonannya bola?” (emang harusnya apa?? Tinju?😛 )
“May, nyebut, nyebut,…” (yee..emang saya kesurupan??!
“ya ampun Maya, jangan-jangan kamu bukan cewek ya? Setengah cowok gitu Hehe,”
Iiih…😡 emang kenapa sih kalau cewek nonton bola? Salah gak sih? Enggak kan? Ya kan?😕

3 thoughts on “Cewek nonton bola?

  1. nggak tuh emang kenapa? harus nya Maya jawabnya ” dari pada nonton yang nggak2 ”
    mending nonton bola kan??
    hehehhe….

    sepakat pak🙂
    ehem..nonton yang enggak2, maksudnya nonton apa ya? Hehe:mrgreen:

  2. Saya cuma mikir gini, kalau Maya tengan malam nonton bola di tv, jangan2 malah Maya yg ditonton tv. Maya ketiduran di depan tv. Hehehe…
    Acil saya juga sering gitu. Hobby nonton bola, bahkan yg main tengah malam. Ujung2nya ya gitu deh, dia yg jadi ditonton tv.

    untung saya kalo tidur gak ngorok.. (lho??)😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s