Batu, batu dan batu

Standar

Batu Petir
Batu yang konon ditemukan oleh Ponari pada saat hari hujan disertai petir😀 dan kononnya lagi, ni batu kabarnya bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit. Hmm..masalah bisa nyembuhin penyakit, males komen deh😛 tapi kalau dibilang ni batu bisa mendatangkan duit, saya percaya!!:mrgreen:

Batu Petir edisi ke-2
Dibawakan eh ditemukan sama tetangga Ponari yang namanya Dewi, pas hari hujan juga dan kabarnya bisa nyembuhin penyakit juga (males komen juga untuk yang satu ini) dan (yang pasti) bisa mendatangkan duit juga (percaya..percaya😛 )

Batu Yang Bisa ngomong
Ditemukan oleh seorang ibu (gak ingat siapa namanya) yang lagi nganterin anaknya sekolah, menurut pengakuan si ibu, ni batu ngomong sendiri ke dia untuk dibawa pulang (can you imagine it??😛 )😀 trus (seperti biasanya) ni batu langsung diklaim bisa nyembuhin macam-macam penyakit juga😕

Batu Dari Mimpi
Ada lagi seorang anak yang katanya mimpi didatangin seorang bapak bersorban putih dan diberi sebuah batu yang gunanya (lagi-lagi) untuk nyembuhin berbagai penyakit juga. Begitu anak ini bangun, hopla!! Sudah ada batu dalam genggamannya!! (saya juga pernah mimpi hampir mirip gini, saya dikasih duit sama orang didalam mimpi dan begitu saya bangun, Hoplaa!! Kagak ada apa-apa dalam genggaman saya😆 )

Batu Kali
Ada apa dengan batu kali?? Nggak ada. Mereka baik-baik aja hehe..:mrgreen:

Batu Ginjal
Bahaya nih. Harus cepat-cepat disembuhkan, Kalau terlanjur parah harus dioperasi (seperti pengalaman teman saya dulu😕 ). Nyembuhinnya ya bawa ke dokter dong, jangan dibawa ke dukun apalagi kalau dukunnya nyembuhinnya pakai batu?? Bukannya apa, aneh aja sih, masa batu dilawan batu?😛

Batu Hantam
Lagi ngetrend juga nih😀 . Apalagi dengan adanya berbagai macam video yang beredar. Malah baru-baru ini ada video dua siswi yang saling Batu Hantam disaksikan sama gurunya sendiri😕 .

6 thoughts on “Batu, batu dan batu

  1. rizqi mo nambahin nih tante maya….selain “batu”hantam juga ada yang lagi ngetren dimusim hujan ini yaitu “batu-batu”…batu ini dibagi dua jenis yaitu “batu” tidak berdahak or “batu” kering dan “batu” berdahak. Mirip dengan “batu” ginjal batu ini gak bisa nyembuhin…tapi bisa buat yang punya batu….ngeluarin duit (untuk beli obat)

  2. Kalau pas lagi hari libur, saya sering batu-batu pekerjaan di rumah. Maklum, di rumah ndak ada pembatu. Setelah selesai batubatu pekerjaan di rumah, batu saya ngeblog, bikin posting batu. Gitu ceritanya May.

    batu-batu rajin mas ini🙂

  3. NI DIA SOLUSI SEHAT DGN AIR SEHAT
    “Ini dia solusi penyembuhan dan pencegahan bermacam penyakit, tanpa obat, tanpa suntik, tanpa operasi, tanpa bahan Kimia, tanpa bahan pengawet, baik sekali untuk kesehatan jantung, ginjal, paru-paru, lever, pankreas, lambung dan organ tubuh lainya. Aman bagi segala usia, tidak ada efek samping”.
    Untuk solusi hidup lebih sehat, saat ini sudah diproduksi air murni dengan kadar meneral anorganik rendah dan memiliki kandungan oksigen yang tinggi, yang mampu dan dapat dijadikan alternatif pilihan untuk HIDUP LEBIH SEHAT.
    Mulailah hari ini hidup sehat dengan mengganti konsumsi minum anda sehari-hari dengan OXY Drink Water, yang merupakan air murni beroksigen tinggi yang dapat dijadikan alternatif pemeliharaan kesehatan, mempercepat proses penyembuhan berbagai penyakit, juga mampu meningkatkan energi tubuh bagi pria dan wanita. Cukup 2 botol (388 ml)per hari pagi hari bangun tidur, dan malam hari menjelang tidur ketika perut dalam keadaan kosong.
    Jauhkan anda dari rokok yang mempunyai kandungan tar dan nicotine tinggi yang jika dikonsumsi dalam jangka panjang akan meracuni organ tubuh anda.
    Terima kasih.
    Omyosa : 08159927152

  4. Setuju sih dengan air putih (walaupun warna sebenarnya “bening”) untuk menjaga kesehatan..tapi…..kok jadi media iklan nih…???wah…..tante maya harus bilang nih…segala hal tentang isi iklan diluar tanggung jawab blog ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s