My Valentine

Standar

Tuh kaaan…. beneran…. tiap kali valentine pasti waktu saya sedang berstatus “baru bubaran”!! Why oh why???😥 kalau begini caranya saya gak akan pernah bisa dapat cokelat gratisan.. (lho??)

Kalau begini caranya, gimana kalau valentine diganti tanggalnya? setuju gak? Misalnya tanggal…. 1 April!! Jadi kira-kira dialog yang terjadi antara dua manusia (yaeyalah dua manusia masa dua bebek??) adalah :

Cewek : emm…emmm… (ni cewek malu apa bisu??)
Cowok : emm..?? (yah, cowoknya juga )
Cewek : Nih kue cokelat buat kamu, buatanku sendiri lho…sebagai tanda cintaku untukmu.. (bleeh..😛 )
Cowok : Makasiih.. Kamu tau aja kesukaankyu (lho??)

2-3 menit kemudian eh 4 menit aja deh….

Cowok : Say..kok kuenya pedes gini?
Cewek : yaeyalah…itukan kue cokelat campur cabe 2 kilo!! Huahahaha…..
Cowok : hah?? But why??? (halah!!)
Cewek : Ini kan 1 April!! April Mop!!
Cowok : Tapi ini kan hari valentine, atas usulan dari maya yang super manis (huek..huek.. )
Cewek : Nah lho… Mau aja diboongin ama Maya..

(The End)

Makin kesini tulisan gw makin ngaco aja…

One thought on “My Valentine

  1. Gimana kalo tiap kali menjelang valentine Maya bikin iklan utk cari gebetan baru. Paling ndak iklannya udah dipasang satu bulan sebelum hari H.

    Saya usul supaya valentine diubah ke tgl 17 Agustus aja. Jadi, semua pemenang lomba 17an cukup dikasih hadiah sebatang coklat aja. Biar ngirit anggaran panitia 17an.

    kalo tanggal 17 Agustus ntar rada bingung mas. Mo pake warna merah atau pink??😕

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s