Emoticon Cinta

Standar

Dalam rangka hari Valentine, saya ngumpulin smiley-smiley yang berhubungan dengan “cinta”😀 . Sedikit kurang kerjaan emang:mrgreen: . Ngomong-ngomong soal kerjaan, dalam beberapa waktu kedepan mungkin saya bakalan sedikit jarang (bahasa apaan tuh??) ngupdate blog. Alasannya simple, karena kerjaan saya dikantor yang mulai banyak lagi.

Kok jadi curhat masalah kerjaan?? btw, buat anda yang tertarik dengan emoticon cinta koleksi saya, klik disini aja ya:mrgreen: .
Note : Plese report me if you find broken link. Thanks Photobucket

2 thoughts on “Emoticon Cinta

  1. wulanekadalu

    klo di blog wordpress bawaan . wordpress.com (dot wordpress dot com) ga bisa diubah ya emo-emonya?

  2. maya

    gak bisa bro, ada cara buat ngakalin sih, jadi gambar-gambar yang mo dipake buat emoticon diupload dulu, trus tiap mo dipake tinggal masukin kode html gitu. Tapi kita harus ingat url nya gambar2 tadi…

    pusing ya? gak bakat jadi guru nih, ngomong aja ribet +_+”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s