Salah Sambung yang Menyebalkan

Standar

Salah satu hal yang bikin saya bete adalah kalau ada orang salah sambung ke hape saya tapi dia tetap ngotot juga, seperti yang terjadi tadi sore😕

Saya : Halo

Cowok : Halo, Dedenya ada?

Saya : Oh salah sambung mas (siap-siap nutup telpon)

Cowok : Hah?? Masa sih? (yee, dibilangin juga..)

Saya : Iya salah sambung (gak jadi deh nutup telepon)

Cowok :  Tapi kemaren saya nelpon Dede ke nomor ini kok (mulai ngajak perang nih…)

Saya : Dari kemarin juga ini udah nomor saya, coba mas cek lagi nomornya

Cowok : Gak ah. Ni Naya ya? mana Dede nya? (Hah, Naya???)

Saya : Bukan mas. Situ salah sambung, saya gak kenal Dede

Cowok : Jangan bohong deh. Aku serius nih, aku mo ngomong ama Dede (grrr…bikin gregetan banget…)

Saya : Bohong gimana?? Ini memang nomor saya. Situ yang salah sambung (mulai panas)

Cowok : Kemaren saya baru nelepon dia ke nomor ini kok!! (masnya mulai pakai nada tinggi juga)

Saya : Ya nggak mungkinlah. Ni kan nomor saya!!

Cowok : Aku serius nih, mana dedenya?! Aku gak suka dikerjain gini!!

Saya : SALAH SAMBUNG!!

Trus hape langsung saya matiin saking dongkolnya.Sempat mo dibanting juga, untung saya keburu sadar kalau saya masih belum mampu beli hape baru lagi😦

3 thoughts on “Salah Sambung yang Menyebalkan

  1. Wah…, itu bukan salah sambung. Itu pasti disengaja. ‘Kali aja dia itu penggemar gelapnya Maya.

    😀 hehe..ada-ada aja mas ini…
    Masa saya punya penggemar sih. ehem ehem eh jadi GR saya (halah!!):mrgreen:

Tinggalkan Balasan

