Sibuk..sibuk..jadi pembawa baki

Standar

Dua hari gak ngupdate blog, bukan tanpa sebab, kedatangan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara di Tanah Grogot kota tercinta (😀 ), bikin saya jadi ikut-ikutan sibuk. Bukan karena saya orang penting, tapi karena saya jadi salah satu pembawa baki😕

Pembawa baki?!!😯
yeah, thats right bro! halah. Saya bertugas bawa baki yang berisi sarung tangan, pisau cutter, sabun, komputer, kulkas, dvd portable….

Pas hari H tiba, saya udah dandan rapi, nyampe ke lokasi jam 8. Ternyata…lokasinya berupa lapangan luas tempat pembibitan yang tanahnya berupa (nah ini dia!!) tanah merah tapi udah dicampur pasir blablabla, tapi bukannya “membantu”, tanahnya malah jadi tambah mirip “pasir hisap”. Beneran lho, begitu diinjak, cleb!! Seluruh “jiwa dan raga” ikut terperosok😀 . Parahnya lagi, saya pakai sepatu hak tinggi saya😦

Tapi bukan saya aja ternyata. Serombongan ibu-ibu dari dinas laen tiba-tiba muncul dengan sepatu yang haknya lebih tinggi dan lebih runcing…
Hehehe

3 thoughts on “Sibuk..sibuk..jadi pembawa baki

  1. Salam dari Malaysia.
    Pembawa baki itu apa ya? masih tak faham lagi ni.

    hehe..baki itu maksudnya nampan gitu. Iya kan? baki itu nampan kan ya? (kok saya jadi ragu juga😕 )
    btw, salam kenal juga dari Indonesia🙂

  2. baki=nampan ya?? kalo piring ceper…???!!! he.he. rizqi ikutan singgah nih tante maya….(singgah …??apaan tuh)

    Haloo…Rizqii….🙂 . Gimana kabarnya? Udah bisa jalan belum nih??😀 . Kapan balik ke Kalimantan? Ngapain aja sekarang kegiatannya? Gak ikut2 lomba lagi? (kok malah jadi kayak wawancara pribadi??)😀

Tinggalkan Balasan

