Mo Pingsan Rasanya

Standar

Dalam rangka melengkapi berkas jadi pegawai negeri di awan😀 , saya harus ngejalanin tes kesehatan di Rumah Sakit. Pagi-pagi saya sudah “muncul”. Pas ngambil form di loket kata petugasnya saya harus ke Laboratorium RS buat diambil darah dan urine. Sempat shock pas tau mau diambil darah, secara saya rada-rada “alergi” sama jarum suntik😛 . Aduuh…langsung lemes badan rasanya..😦 .

Nyampe di lab ngisi form trus nunggu dipanggil. Pas udah dipanggil, buat diambil darah, busyet ternyata si ibu yang lagi tugas malah lagi ngomel-ngomel gak jelas gitu. Saya yang baru masuk malah sempat kena omel juga “Lambat banget sih mbak, saya sudah panggil2 dari tadi!!” Saya bengong.. (curiga…jangan2 si ibu abis berantem sama suaminya dirumah😕 ).

Pas si ibu nyiap-nyiapin jarum suntik (sambil tetap ngomel-ngomel) saya berdoa dengan tulus dalam hati Ya Allah, berilah ketenangan dalam hati ibu ini walau hanya sesaat ini biar saya gak jadi korban malpraktek..Amiiin...

Tangan kanan (udah) ditusuk, gak sukses. Gak nemu denyut nadi?? gak ngerti juga😦 . Trus jarum dipindah ke tangan kiri😦 (masih tetap diiringi sama omelan si ibu yang membahas mulai dari masalah banyaknya orang yang mau periksa darah hari ini sampe nyalahin pemerintah kenapa harus pake tes darah segala kalau mau jadi pegawai?) well, yang jelas kalau gak perlu periksa darah lagi berarti ibu juga gak bakal punya kerjaan😛 kata saya (dalam hati doang hehe😀 ).

Abis diambil darah, giliran cek urine. Masih diruangan yang sama tempat saya ngambil darah tadi seorang petugas lain ngasih botol kecil buat saya (buat tes urine). Pas lagi megang2 tu botol sambil nunggu giliran masuk toilet, si petugas yang ngasih botol tadi ngeluh sama si ibu “tukang ngomel sambil ngambil darah” tadi.

“Gimana nih bu? (nyebut nama tempat/botol kecil buat nampung urine tadi) udah habis!! padahal masih banyak yang ngantri diluar,”
Si ibu “tukang ngomel sambil ngambil darah” tadi :
“Ya udah ambil yang bekas aja di…..”

Saya gak begitu nyimak lagi omongan si ibu gara-gara langsung terfokus sama botol kecil yang lagi saya pegang dari tadi.😮 jangan-jangan…… tell me ini botol baru kan? kata saya (lagi-lagi dalam hati doang😦 ).

Udah gitu..pas saya mo bayar ke kasir baru ketahuan ternyata petugas loket tadi salah ngasih instruksi kesaya. Ternyata yang seharusnya berhubung saya masih 80% (alias belum diangkat sepenuhnya) saya gak perlu ikut periksa darah segala cukup tes urine aja…😦

One thought on “Mo Pingsan Rasanya

  1. kecian deh may….
    ya udah ikhlasin aja,atau biar ngga mubajir,
    darahnya buat nyamuk aja may … hehehe

    wah nyamuknya bisa kekenyangan dong mas😀 . Btw mana oleh2 nya nih??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s