Ramalan oh ramalan

Standar

Pas beli Majalah PC Media edisi Januari, kan ada bonus DVD nya tuh? trus iseng aja pas lagi nyantai di kantor, buka-buka isi DVD nya. Ternyata ada aplikasi “Ramalan Horoskop Jawa”😀 . Karena gak perlu diinstal (mengurangi kemungkinan saya ketahuan main2 pas lagi kerja😀 ) mulailah saya dan temen saya mengeksplorasi gimana cara kerja and cara pakai aplikasi ini.

Ehem..simple aja ternyata:mrgreen: , kita tinggal masukin nama, tanggal lahir plus jam lahir (ingat2 dulu anda pas lahir sempat nengok ke jam dinding dulu gak?😀 ). Eits kalo gak ingat atau gak tau juga gak papa kok😉 . Nah kalau semua data tadi dimasukin ke kolam eh kolom baru klik “Ramal”, truss……..jreeeeeng!!!😀 keluarlah ramalan kita.

Pertamanya sempat terjadi perdebatan sengit antara saya dan teman saya. Siapa yang harus lebih dulu dimasukin namanya? saya? atau dia? masalahnya kita bedua sama2 gak mau jadi “tumbal” kali aja isi ramalannya ternyata nyeremin misalnya, “kamu akan dapat ramalan buruk hari ini!!” lho??.

Akhirnya sebagai jalan tengah, kami ambil nama teman kantor yang laen (hehe licik banget😀 ). Ternyata hasil yang keluar berupa sifat2 kepribadian, trus kesehatan, keuangan, asmara, dll komplet dah. Dan begitu ngeliat hasil ramalan teman “kelinci percobaan” tadi kayaknya gak menyeramkan, barulah saya bersedia meletakkan nama saya yang indah (halah,😀 ). Klik “Ramal” .

Nih Hasilnya hehe :
sifat2 :
baik hati              🙂
tidak suka kekerasan     🙂
tidak banyak bicara/pendiam    🙂
gampang sakit hati      (hah?)
tidak suka diperintah                😆
suka membantah suami!!             Gubrak!! :-o   (ini gak beneeer!!!  sweeear!!! Jangan pernah ragu untuk memperistri sayaaa!!) 😆

Rezeki :
lancar            😀 asyik asyik

Kesehatan :
-27% alias gak sehat                😕

Asmara :
romantis                ( bukannya seharusnya sedih?)  😦

Btw, abis ngeramal diri masing2, kami ngambil data2 temen sekantor dari file di komputer TU trus ngeramalin semua orang mulai dari kepala dinas sampe tukang sapu dikantor hehehe😆

4 thoughts on “Ramalan oh ramalan

  1. wah wah wah,, ramalan tow… Biasanya kalo hasilnya memuaskan akan tersenyum2 senang n kalo hasilnya gak menyenangkan cuma senyum2 kecut

    hehe..kalo hasilnya gak menyenangkan ya jangan dipercaya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s