Bikin Header/Logo Blog secara Instant

Standar

Apakah anda punya masalah yang sama seperti saya? Pengen punya header/logo/button/banner yang keren untuk blog kita, tapi gak punya ide seperti apa wujudnya? atau udah punya ide tapi gak tau cara bikinnya? atau..gak punya ide dan gak tau cara bikinnya! ๐Ÿ˜€ gubrak!! ๐Ÿ˜› atau anda gak punya ide, gak tau caranya dan males bikin sendiri?? hehe..

Kalau anda merasa punya kriteria kayak diatas, mungkin anda bisa meluangkan waktu buat ngecek situs yang satu ini www.cooltext.com. Di sini kita bisa bikin logo/header yang keren untuk blog atau web kita. Juga ada pilihan kalau mau bikin button/banner. Selain free (asyiik :mrgreen: ) proses bikinnya juga simple dan mudah diikuti. Salah satu “hasil karya” saya adalah Header blog saya ini dan ini :

Image and video hosting by TinyPic

Anda juga bisa upload gambar milik anda sendiri untuk dijadiin logo atau button ๐Ÿ˜€ .

Anda bisa bebas bikin logo and button trus ngedownload hasilnya secara gratis dan tanpa perlu sign up. Tapi kalau mau dibikinin kode html nya sekalian, kita diharuskan untuk sign up dulu. Tenang aja, free juga kok ๐Ÿ˜› . Syaratnya cuma satu kita diharuskan bikin link ke mereka. Gak papa dech itung2 balas budi hehe ๐Ÿ˜€ .

Iklan

8 thoughts on “Bikin Header/Logo Blog secara Instant

  1. alealeale . baju baru nih ..keyeen deh.
    btw boleh juga infona,.. sapa yang bisikin may ?

    ehe..ehe..dibilang keyen jadi malu saya… ๐Ÿ˜›

  2. Hmmm,,, bagus juga

    tapi bukan nya setelah di download enak nya di upload sendiri ya..?

    Klo langsung d bikinin html nya ama dia ntar trafik nya ngalir ke dia dong

    iya emang lebih bagus kalo diupload sendiri. hehe :mrgreen:

  3. wah sy jadi tertarik nih hehehe lumayan kan, kia ngak perlu pusing bikin header standar ๐Ÿ˜€ tapi ukurannya gedenya ngak yah

    gede kok.saya udah coba bikin trus ngepas aja buat jadi header. Kalo header buat blog yang ini (yang diatas) harus saya perkecil gara-gara nyesuaikan sama keperluan theme ๐Ÿ˜ฆ )

  4. Kalau aku sih bikin header buat blog biasanya bermodalkan microsoft publisher atau mentok2 paint. Lebih enak lagi kalo punya software kek Corel Draw, AI, etc.

    pengen sih bikin sendiri juga tapi gak bisa ๐Ÿ˜ฆ .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s