Siapa yang eror?? antara saya, 000webhost dan wordpress

Standar

Bingung liat judul diatas?? apalagi saya😀 . Judul ini sebenarnya adalah pertanyaan yang berkecamuk (apaan tuh berkecamuk??😛 ) dalam hati saya beberapa hari ini. Gara-garanya saya susyeeehh banget mo login ke halaman admin web saya sendiri ( yang belum tau, saya promosiin lagi ya😀 web saya di www.myworldz.co.cc ). Tapi jangankan mo ngupdate, loginnya aja saya susah banget😦 . Itulah makanya pertanyaan ini muncul, siapa yang lagi eror? wordpress? 000webhost? atau saya? atau malah tiga-tiganya:mrgreen: . Kirimkan jawaban anda ke alamat yang tertera dibawah kaki anda (😆 ). 10 orang penjawab tercepat akan mendapat hadiah sebuah sandal jepit cantik (ingat! saya cuma bilang sebuah lho bukan sepasang😆 ).

3 thoughts on “Siapa yang eror?? antara saya, 000webhost dan wordpress

Tinggalkan Balasan

