Finally, sukses upgrade wp!!

Standar

Waktu berhasil menginstal WordPress di 000webhost saya pikir saya udah “selamat”:mrgreen: tapi ternyata perjuangan baru akan dimulai😆 , tepatnya waktu saya menyadari ternyata wordpress yang saya instal (dengan bantuan Fantastico yang emang bener-bener fantastik😀 ) ternyata adalah yang versi “jadul”😦  . Udah beberapa hari ini saya mencari cara supaya bisa upgrade, tapi gak pernah berhasil😥 (saya sempat uninstal wp saya sampai dua kali!!  Whew..bener2 deh..setelah perjuangan penuh darah air mata😦 dan nyaris putus asa:mrgreen: akhirnya saya berhasil menginstal dan mengupgrade wp!!😀 . Ooo bahagianya…jadi pengen nyanyi lagu dangdut!
(lho??!!)😀
Oke dalam rangka kesuksesan saya ini, pertama-tama saya ingin ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT, Keluarga besar saya, teman-teman……hehe berasa di AMI Award😛 . Tapi beneran lho, saya benar-bener ingin mengucapkan terima kasih kepada keithdsouza,ronalfy yang telah berjuang keras😉 untuk menghasilkan sebuah plugin bernama wordpress automatic upgrade.
Yaah.. meskipun ada sempat baca beberapa orang yang mengalami masalah dengan plugin ini, tapi kalau buat saya sih, plugin ini berjalan dengan baik banget. Swear deh😀 V.

klik disiniuntuk mengunjungi web saya 😛 (ceritanya lagi pamer nih hehe😀 ) trus juga buat kamu yang pengen tau gimana cerita kesuksesan saya mengupgrade wp (gak penting banget…:mrgreen: ).

One thought on “Finally, sukses upgrade wp!!

Tinggalkan Balasan

