Proyek Nekat

Standar

Asyiik..saya lagi semangat-semangatnya nih ngerjain proyek baru saya (proyek saya sebelumnya adalah “gimana caranya jadi cepat kaya tanpa harus jadi babi ngepet atau melihara tuyul”:mrgreen: , kayaknya udah diambang kegagalan😆 ). Tapi untuk proyek yang satu ini saya serius banget lho, sampe bela-belain gak mandi seminggu😆 ya enggaklah… cuman 2 hari… (lho?!). Oke, pasti semuanya pada penasaran kaan? proyek apakah ini?😛 . Karena itu, saya akan perkenalkan, proyek baru saya..yaitu…bikin website sendiri!!😀 oke buat yang jam terbangnya udah tinggi, bikin website jelas biasa aja, tapi untuk saya yang “jam dindingnya rendah”:mrgreen: bisa punya web sendiri adalah salah satu cita-cita saya (cita2 saya yang laen yaitu menjadi istri yang baik buat Deco (itu lho, gelandangnya Chelsea😀 hehe). Oke, kembali ke Deco eh website, jadi saya baru merasakan bahwa selama ini saya sudah terlanjur terbiasa dimanjakan ama fasilitas2 di wordpress.com so ketika saya coba bikin web (saya pake yang gratisan semua dari domain,hosting,dll ehem..jadi malu😳 ), saya langsung puyeng ketika harus berurusan dengan berbagai macam plugin, kode php dll😦 . Makanya lom bisa publikasikan alamatnya nih. Soalnya segala sesuatunya masih berantakan😦 . btw, ada yang tau gimana cara mudah upgrade wp 2.5 gak? dari kemaren2 saya coba eror melulu😥 .

4 thoughts on “Proyek Nekat

  1. hndsm87

    hem… mau upgrade yah….
    uninstall ajah, kontennya juga masih dikit kan… baru install yang baru😀

    Kalo di uninstal trus ntar instalnya lagi pake apa? fantastico di webhost lagi? ya sama aja dunk jadulnya😛

  2. wah saya malah belum berani alias masih belum siap nekat😀
    kalau mau upgrade dari WP 2.5 ke yang terbaru sih biasanya manual ajah, gak harus semua file ditimpahin kok, cuma beberapa file/folder yang update ajah yang dibutuhkan. tapi pastinya saya sendiri lum nyoba he..he… -ya itu karena lum mau nekat🙂 ntar kalo dah berhasil bagi-bagi infone yo😉

    oke..oke..thanks dah mampir mas..🙂

Tinggalkan Balasan

