Soal Jodoh :)

Standar

Yaah…beginilah nasib jadi wanita karir😛 , agak terlupakan masalah yang satu ini. tau-tau udah ada aja temen (lagi??!!) yang nikah😀 . Oke-oke daripada saya ngelantur dan mulai mencurahkan isi hati secara berlebihan:mrgreen: lebih baik dilanjutin ke topik sebenarnya yaitu soal jodoh ( lagi😦 ). Jadi ceritanya berawal dari perginya saya dan dua temen saya ke acara undangan pernikahan. Nah, abis merampok isi meja makan (dengan mengambil segala sesuatu yang ada diatas meja mulai dari ujung ke ujung😀 ) , kita makan sambil ngerumpiin si pengantin (hehe jangan ditiru yah! gak bagus nih😛 ).
” Eh, eh yang cowoknya cakep lho..” kata temen saya, Iin (maksudnya dia lagi nyeritain pengantin cowoknya).
“hem..” saya cuma bisa meng-hemm doang soalnya mulut masih penuh ama martabak😀 .
” Iya ya,” kata temen saya yang satunya lagi, Inun, ” padahal si ‘ehem’ (nama disamarkan demi keselamatan kami bertiga:mrgreen: ) mukanya biasa aja, ” (plizzz….jangan ditiru kata-kata ini ya adek-adek. Dont try this at home!! hehe)
” hem..hem…” saya mengangguk penuh semangat, tapi masih belum bisa ngomong gara-gara mulut masih ngunyah ayam (busyet, saya makan apa kalap yach?!:mrgreen: ).
” Tapi kan emang gitu lho,” kata Iin, “Kalau ceweknya cantik, pasti jodohnya ama cowok jelek! tapi kalau cewek jelek, pasti jodohnya ama cowok cakep,”
” Masa sich?!” kata saya nyaris keselek kerupuk.
” Iyaa..” katanya Iin dengan penuh semangat kayak lagi nyeritain penemuan termutakhir abad ini😛 .
” hmmm…” saya langsung ngebayangin muka pacar saya, menimbang-nimbang😕 . Hmm…kayaknya pacar saya cakep dech, tapi kalau dia cakep, berarti saya jelek dong!!😯 tapi kalau saya bilang saya cantik (dan saya cukup pede dengan hal itu huahahaha😀 ), berarti pacar saya jelek dong! tapi kalau kita berdua sama cakep (:mrgreen: ) atau sama-sama jelek (😛 ) berarti ntar kami gak jodoh dong!! Cape deeeeh…..😆

4 thoughts on “Soal Jodoh :)

  1. kalo dah nikah, lupa deh cakep jelek …
    yang penting dapur ngebul … bul… bul …:mrgreen:
    yang jelas … orang baik pasti dapet yang baik🙂

    hmmm….gitu ya…
    #manggut-manggut#
    btw, dapur ngebul maksudnya bukan kebakaran kan mas ?😕
    #gubrak!!!#

  2. sepangkat dengan mas cahyo😀
    waduh, kalau ngomong fisik jadi ukurannya
    saya pasti orang paling ancurrrr😉
    tapi alhamdulillah sampe hari ini
    keluarga tetaplah akur🙂

    :mrgreen: jangan gitu ah mas, kalo kayak mas dibilang ancurrrr trus kalo kayak saya??!!:mrgreen:

  3. Met malem, maaf nih mengganggu, ini mang ada acara buat nanti tanggal 10 November dalam rangka memperingati hari Pahlawan kita akan melakukan posting blog bersama, untuk detailnya silahkan lihat disini http://shanny.web.id/?p=732, dan kalo berkenan tolong juga untuk diinfokan kepada yang lain, semoga anda bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini. Terima kasih, wassalam.

    Thanks infonya mang shanny..🙂

  4. yuhendrablog

    wah,…aaahhhh…….

    uppss,… jangan salahkan saya kalo saya terdampar disini,..
    hmmm (clingak…clinguk… !!!)😀 ini blognya mbak maia ahmad yah? owh bukan yah ? so siapa donk? ohh mbak maia yang lain,… yodah lah,..

    cuma mau bilang, blog nya mbak maia bagus banget,
    penuh inspirasi, tetap nulis yah mbak,…

    dagh ahhh, saya masih mau berselancar lagi
    daaaa,….

    regards,

    yuhendra

    makasiiih…saya bukan maia ahmad mas, sebenarnya saya adalah luna maya yang sedang menyamar😉
    #gubrak!!!#

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s