Kehebohan Di Pagi Hari (Need Help!!)

Standar

Tadi pagi abis apel, terjadi kegemparan luar biasa:mrgreen: . Penyebabnya adalah sebagian besar komputer di kantor pada saat dinyalakan langsung memunculkan pesan

anda mungkin tidak mengenal saya tapi saya mengenal anda dan saya memberitahu anda bahwa komputer anda telah terkena virus oleh karena itu sebaiknya segera bawa komputer anda ke dokter atau dukun terdekat hik..hik

Nggak sama persis, tapi kira-kira gitu deh😀

So semuanya pada ribut mempermasalahkan bagaimana tu virus (yang gak tau namanya apa😦 ) bisa sukses masuk ke komputer kantor. Masing-masing pada saling tuduh siapa yang harus bertanggung jawab atas janin yang dikandung….lho?lho? lagi bahas apa sih?! hehe😆 .

Dan berhubung gak tau ni virus apaan, dan berhubung saya juga dah bosen ditanya-tanya temen-temen melulu, jadi buat siapah sajah yang tau ni apa dan bagaimana membasminya,…..HELP ME!!!😥

Note :
Di c dan d muncul file-file exe. dengan nama : foto telanjang, gadis telanjang, dll. hmm…paling gak kita tau yang bikin ni virus pasti otaknya mesum hwehehehe

One thought on “Kehebohan Di Pagi Hari (Need Help!!)

  1. wah kena virus nih … ribet deh kalo dah kena virus ..
    ngga bisa bantu , tapi coba main ke kamalmisran[dot]wordpress[dot]com
    barangkali tau🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s