Wisata Warnet

Standar

Ada warnet baru nih. Makanya dari kemarin-kemarin udah niat banget pengen menjajal😀 . Wah kalau dipikir-pikir mungkin saya harus mengusulkan program acara baru untuk televisi Indonesia yaitu “Wisata Warnet”🙂 . Disini pembawa acaranya (ya pastinya saya dong!!) hehe:mrgreen: akan menjelajahi nusantara untuk “merasakan berbagai macam” suasana dan fasilitas yang disediakan oleh sebuah warnet. Trus sepanjang acara pemirsa akan disuguhi tontonan berupa saya yang sedang mengupdate blog saya, friendster saya, email2 saya, dan chat dengan teman-teman saya di YM. Huahahaha……hidup narsiss!!!😛 .

Oke..oke..cukup berkhayalnya😀 , sekarang kembali ke kenyataan di depan mata bahwa saya saat ini sedang ada di warnet dan di depan mata saya saat ini (dilayar monitor maksudnya😛 ) terpampang jelas sebuah profil friendster seseorang yang belum di LOG OUT!!😈 .
Ohhh….jiwa iseng saya yang selama ini sebenarnya sudah beristirahat dengan tenang (:mrgreen: ) bangkit kembalii😆 .

One thought on “Wisata Warnet

Tinggalkan Balasan

