Yang Gak Boleh Kamu Lakukan Di Tempat Kerja

Standar

Sedikit tips yang lumayan (ngaco:mrgreen: ) buat temen2. Karena saya baik hati, jadi saya bagi-bagi gratis ajah hehe……😛 .

Yang Nggak Boleh Kamu Lakukan Di Tempat Kerja

Dengan Bos anda :

  • Tidak tertawa ketika bos anda menceritakan lelucon yang (menurut bos anda) “sangat lucu”, karena bisa aja bos anda jadi tersinggung trus trauma gak mau lagi ngobrol dengan anda, atau malah jadi trauma buat ngelucu. Jadi, usahakanlah tetap tertawa bahkan meskipun cerita bos anda itu sama sekali gak anda mengerti dan anda mau muntah karenanya hehe😀
  • Memperlakukan bos anda seolah-olah dia adalah temen se-genk anda, misalnya dengan memanggilnya “Bro!!” (apalagi kalau bos anda cewek, jangan pernah sekalipun melakukannya!!), kecuali kalau bos anda memang sodara anda sendiri:mrgreen:
  • Menanyakan hal-hal yang terlalu pribadi, misalnya, “Ibu berat badannya berapa sih?,” 😀
  • Memarahi bos anda kalau dia terlambat, hmm tapiii…gapapa sih kalau mo coba😀

Dengan Rekan Kerja :

  • Menyombongkan diri, misalnya “Eh, dirumah sayah, mesin jahitnya ada tiga lho!! Keren kaan??”
  • Ngerumpiin orang, sebaiknya jangan dilakukan apalagi kalau anda ngerumpinya di pojokan dapur kantor, dekat toilet😀 , dan orang yang sedang anda rumpiin saat itu (ternyata) ada didalam toilet itu!!! (berdasarkan pengalaman pribadi😳 )
  • Cari masalah dengan rekan ibu-ibu:mrgreen: , karena ini sama aja dengan anda kehilangan informasi terbaru seputar gosip yang beredar di kantor😀 , kehilangan jatah makan lebih banyak kalau lagi ada acara masak-masak dikantor, Kehilangan pembela kalau anda lagi bermasalah dengan rekan yang lain (minimal mereka bisa bantu ngomelin tu orang buat kamu:mrgreen: ), dan yang paling berbahaya, anda bisa di coret dari daftar “orang-orang yang bisa dipertimbangkan untuk dijadikan calon menantu”😛

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s