post tanpa judul

Standar

Awalnya mo bikin “post tanpa huruf R”, atau “post tanpa huruf vokal” (hmm..pasti ribet:mrgreen: ), atau yang lebih spektakuler “post tanpa judul dan tulisan” atau bisa disebut “males ngepost”😀 . Dan penyebabnya antara laen, saya lagi “gak punya ide”. Ngomong2 soal ide, saya jadi inget percakapan antara saya dengan pacar saya pas dia nelpon dari tempat kerjanya yang jauh banget di tengah hutan Kalimantan Tengah😀 ,
“hmm..lagi nyari ide nih,”
“ide apa? buat blog?” dia tau kalo saya suka corat-coret diblog
“bukaan…tapi ide buat dapat duit yang banyak tanpa perlu kerja,”
“hmm..kayaknya ada deh,”
“apaan??” saya langsung antusias.
“ngepet!” jawabnya dengen santai.
“hah? ngepet? maksudnya yang jadi babi itu?!”
“yaeyalah..masa jadi sapi?..” jawab pacar saya,😀 saya langsung sempat-sempatnya ngebayangin ada orang yang berubah jadi sapi (sapi yang lucu kayak di Barnyard😀 ) trus gesek2 ke dinding sambil nyanyi lagu “pertama” nya Reza:mrgreen: ..
Oke qta kembali ke pembicaraan “yang gak penting banget” antara saya dengan pacar saya🙂 .
Tawaran “ngepet” saya tolak, selain karena rada serem, juga karena ngepet kan juga tetap harus kerja? padahal saya pengennya yang gak banyak nyita tenaga n’ bisa jadi usaha sampingan:mrgreen: .
“hmm..gimana kalo..melihara tuyul?” tanyanya lagi.
“tuyul? yang ada di acaranya “empat mata” ?”
“bukan sayang, itu Tukul, tuyul itu yang makannya biji bunga matahari, kan dulu kamu juga pernah punya?”

“Yee…itu Hamster!! jauh banget plesetannya!!”

Tapi sekarang saya nemukan “mainan” baru yang lumayan menarik. Gara-garanya abis baca-baca di sebuah blog, yaitu tentang program yang namanya “paid to click”, jadi kita bakalan dibayar (pakai dollar😯 ) selama kita nyanyi lagu “klik”…… hehehehe becanda deng😀 . Maksudnya, kita bakalan dibayar untuk “mengklik” iklan yang ada di situs mereka dengan syarat kita harus melototin😯 iklannya selama beberapa detik yang udah ditentukan. Nah untuk tiap iklan yang kita liat kita bisa dapat (rata-rata ngasihnya kayaknya sama deh) $ 0,01gitu. Kalo di rupiahin berapa? dikit pastinya😀 hehe makanya kalo mo banyak ya kita harus banyak juga “klik-kliknya”.

Pertanyaannya sekarang adalah… kenapa kepiting jalannya nyamping? halahh!! bukan, pertanyaannya adalah “apakah ini beneran?”, “Apakah saya bener-bener akan mendapat uang?”, “apakah sudah ada yang terbukti?” nah ntu dia, saya belom ngecek lebih lanjut😀 . Yach itung-itung buat iseng aja, kali beneran dapat duit, kali saya bisa beli kapal pesiar hohohoho😀

Yang saya liat-liat :
clixsense
bux.to
advercash

Tinggalkan Balasan

