Penasaran niih!!

Standar

Ada beberapa alasan kenapa saya masih sering ke warnet meskipun komputer di rumah sudah bisa digunakan, Selain karena faktor kebebasan membuka dan mendownload tanpa khawatir ada virus (kalaupun ada virus ntar masuknya juga ke komputer warnet hohoho…😀 ), juga karena sewaktu-waktu kita bisa menemukan orang-orang yang menarik.

Contohnya saat ini, saya berada di warnet yang “tidak memberikan privacy dalam bentuk apapun” jadi antara komputer yang satu dengan komputer yang lain gak ada sekat apalagi bilik! Gak menyenangkan buat anda yang hobi buka situs ehem ehem😀 . Cukup menyenangkan buat saya yang suka ngintip dan penasaran dengan apa yang sedang dibuka orang di sebelah saya:mrgreen:

Seperti kali ini. Disebelah saya ada serombongan anak-anak usia SMP yang cukup buat saya penasaran. Maksudnya saya penasaran dengan situs apa yang mereka buka, bukan penasaran ama orangnya😀 ntar saya dituduh pedofilia😛 .

Penasaran saya makin menjadi-jadi:mrgreen: gara-gara ngeliat tampang mereka yang kayaknya serius banget ngeliat layar monitor. Udah gitu, kadang dibarengi dengan menahan nafas sambil nutupin tangan kemulut “Haaah…..” atau komentar-komentar singkat kayak “ya ampun, wow, hmm, iiih..” Tuh kan gimana saya gak penasaran?

Masalahnya mereka yang jumlahnya sekitar 6-7 orang berdesak-desakan di depan komputer jadi saya gak bisa liat layar monitornya😦 . Yaaah…saya terpaksa jadi cuma bisa menebak-nebak apakah yang sedang mereka buka? Kalau diliat dari “ekspresinya” kayaknya mereka sedang :

  • Buka friendster, trus nemu profil cewek yang cantik banget (“wow”) jadi baca profilnya dengan serius (“hmm…”), tapi ternyata di akhir profil ketahuan si cewek dulunya adalah cowok!! (operasi kelamin yang sukses besar!!!) (“iiiih..”)
  • buka Wikipedia, nyari kata-kata yang berhubungan dengan pelajaran Biologi atau Fisika😀 .
  • Buka Situs Porno (???), hmm…..😕 semakin penasaran ingin ngintip😀 .
  • Buka wordpress, trus nemu blog saya yang ajaib ini (hehehe….:mrgreen: )
  • Buka…puasa. Yang ini jelas gak mungkin😛

One thought on “Penasaran niih!!

  1. HUahahaha …
    lagi seneng ngintip nih ceritanya ?
    eh .. ganti baju yaa ?
    apa lagi seneng ama yang ijo-ijo (*dau muda ijo lho🙂

    yaaahh…ngintip itu cuma sampingan aja mas (lho??)😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s