Masak = mision imposible

Standar

Saya punya masalah yang cukup serius dengan kegiatan masak memasak. Ga tau nih, kayaknya saya memang ditakdirkan untuk “tidak akan pernah bisa memasak”. Satu-satunya “masakan” yang bisa saya buat dengan sempurna, dan sama sekali gak pernah gosong adalah….air😀 . Berkaitan dengan hal tersebut, gak heran kalau dirumah saya gak pernah disuruh masak, karena dengan tidak masuknya saya ke dapur berarti dapat meminimalisir segala kemungkinan kekacauan yang bisa terjadi😛 .
Masalahnya, di kantor banyak yang belum tau hal ini, masalahnya lagi dirapat kemaren saya kebagian tugas ngerebus sayur :-O . Saya langsung puyeng😕 . Daripada disuruh masak, saya lebih suka disuruh minum jus alpukat hehe😀 , tapi serius nih saya bener2 gak bisa ngebayangin gimana proses ngerebusin sayur-sayuran yang gak berdosa itu😀 . Masalahnya ibu-ibu yang dikantor, tetap yakin dan meyakinkan saya dengan sepenuh hati bahwa “setiap wanita punya bakat terpendam untuk memasak”, bahwa “saya punya potensi untuk memasak selama saya mau ke dapur”. Jadi, berhubung saya gak sanggup nolak lagi terpaksa “ritual perebusan sayur” itu saya terima walaupun saya tetap yakin bahwa “saya punya potensi menghancurkan masakan selama saya berada di dapur”:mrgreen: .
Jadi..kira-kira apa yang akan terjadi? Apakah misi “merebus sayur” saya akan sukses? Atau saya keburu meledakkan dapur dalam waktu 10 menit saya berada disana? Tunggu kabar selanjutnya😎 .
Eits, satu lagi. Doakan saya semoga sukses. Semangat! Semangat!:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s