menit-menit di warnet

Standar

kegiatan apa yang paling sering dilakukan kalau kita lagi ngenet di warnet?? jawaban dari saya adalah “sebentar-sebentar ngecek billing buat tau udah berapa kita menghabiskan dana!!!” dan itulah yang sedang saya lakukan saat ini… 😦
Bukannya pelit (yaa…sedikit pelit sih mungkin 😀 ), masalahnya saat ini saya sedang hunting theme buat hape, dan begitu dapet yang bagus-bagus, mo didownload ternyata internetnya lelet 😦 udah gitu komputer yang mendapat kehormatan untuk saya gunakan hari ini :mrgreen: ternyata punya “kelebihan” yang benar-benar mencengangkan 😯 yaitu kemampuan untuk menggandakan huruf secara semena-mena dan tidak terkendali 😛 . Misalnya waktu saya ketik kata “tidak” maka yang tertulis adalah “tidaaaaaaak” yang memunculkan kesan bahwa saya sedang histeris 😀 . Caapeeeee ddddeechh…. 😦

Iklan

2 thoughts on “menit-menit di warnet

  1. samaaaaa deh… 😀
    saya pernah mengalaminya
    oh ya saya pindahan rumah
    link blog dirimu sudah ikut saya bawa
    mohon diupdate linknya saya juga yah 😉

    oke..oke… :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s