Menit-menit di spbu

Standar

Rencananya mo ngisi bensin, saya malah merana. Jadi ceritanya berawal dari bensin dimotor saya yang udah abis, lantas menariknya dimana? gak ada! yaeyalah gak ada makanya lanjutin bacanya😀
Oke berhubung bensin abis saya mengambil keputusan nan amat sangat bijaksana, yaitu mengisi bensin di spbu, bukan di toko kelontong.
Maka pergilah saya ke spbu dengan penuh tekad dan ketetapan hati untuk mengisi bensin😀 . Tapi apa daya jempol tak sampai, ternyata eh ternyata spbu lg penuh ama orang yang lagi ngantri bensin (yaeyalah masa ngantri beras?!):mrgreen:
Singkat cerita, giliran saya akhirnya tiba juga..whew..senangnyaa..😀
Dan saat itulah,..the story begin😛 si mbak yang bertugas ngisiin, dengan tenang dan penuh perasaan meletakkan selang (emang gitu ya namanya? hehe😀 ) ke tempatnya terus dengan tidak mengurangi kekalemannya dia mengatakan kalimat yang penuh makna..
“maaf ya mba, kita mo istirahat dulu, 15 menit aja kok..”
gubrak!!
dan dengan santainya dia (dan temen2nya yang laen) meninggalkan saya yang melongo, motor saya yang joknya terlanjur kebuka dan para pencari bensin😀 yang udah banyak ngantri dibelakang saya dengan wajah yang gak kalah bengongnya…😯 gubrak!! (lagi)
oke..15 menit ajakan? akhirnya saya memutuskan menunggu aja sambil iseng2 ngitungin berapa jumlah cowok cakep plus motor keren yang ada di areal spbu sekarang:mrgreen:
15 menit berlalu belum ada tanda2 si mbak keluar. saya mulai gelisah dan bertanya2, apa yang terjadi? kenapa mbak nya blom keluar juga? jangan2 dia pingsan gara2 keselek tulang ayam?atau gak sengaja ketelan sendok?
Dalam kondisi nyaris putus asa nunggu, tiba-tiba bapak yang motornya tepat dibelakang saya,memberikan usul yang spektakuler sekale..
“mba..isi sendiri aja deh bensinnya. tuh kan tinggal pencet2 doang”
Saya pun hanya tersenyum semanis mungkin dan memberikan tatapan “terima-kasih-atas-usul-nya-ya-pak. Laen-kali-saya-coba”😕
Untungnya sebelum saya lepas kendali dan nekat melakukan usulan spektakuler bapak tadi, si mbak akhirnya datang juga😀😀 whew..senengnyaa..😛
ternyata..si mbak datang, trus ngeliat2 angka yang tertera, nyatet2, trus…pergi lagi dengan santainya!!
gubrak!! (lagi deh)

Tinggalkan Balasan

