Apah dan Siapah Sayah

Standar

Baru aja ngecek blog eh ternyata ada PR dari mas Cahyo😛 , aduh mas ini aja-aja ada padahal saya orangnya paling males ngerjain PR😛 kalo nyontek boleh gak yach??:mrgreen:

Apah dan Siapah Sayah🙂
Sepuluh fakta (gak) penting tentang saya :

  1. Sayah adalah si gembala sapi yang suka menyanyi dan menari😎 hehe😀 enggak deng, fakta pertama nama saya Maya. Lengkapnya? Terlalu panjang untuk ditampilin disini, lain kali saya bikin halaman khusus untuk nulis nama lengkap saya😉 . Kenapa Maya? hmm…mungkin dulu pas saya lahir orang2 pada gak percaya dan berpikir mereka sedang berhalusinasi??😀 Atau mungkin sebagai doa agar saya sukses di dunia “maya”😛 ? Atau saya memang masih turunan Suku Maya?:mrgreen:
  2. fakta kedua, saya adalah mahluk tuhan yang tergila-gila pada warna ijo. Semua benda2 yang berwarna ijo bisa bikin saya histeris dan ingin memiliki (kecuali kolor ijo dan laler ijo:mrgreen: ) jadi berhati2lah bila suatu saat saya berkunjung kerumah anda, sebaiknya sembunyikan benda2 berwarna ijo!! Daripada nanti anda menyesal!! Kyahahaha😎 …
  3. fakta ketiga, saya paling takut ama serangga termasuk kupu2 yang sering disebut2 sebagai “hewan cantik atau lucu”, buat saya tetap aja menyeramkan!! Apalagi kalo Kupu-kupu nya lagi hinggap di kepalanya Pocong atau Kuntilanak, hiiiy saya lebih takut lagi😀 (tanya : lagi ngapain juga tuh kupu-kupu di kepala “mereka”?😕 )
  4. fakta keempat, saya adalah si petani (halahh!😛 ) maksudnya kerjaan saya gak jauh2 dari masalah tanaman yupz! Saya adalah si Tukang Kebun yang suka menyanyi dan menari😎 hwehehe😛 tambah ngaco nih! Oke oke yang ini beneran deh, pekerjaan saya adalah petugas penyuluh lapangan untuk daerah perkebunan😉 Beberapa hari dalam seminggu, saya mengembara ke kebun2 untuk mengamati plus mendata kondisinya trus nanya2 ke pekebun kali aja ada keluh kesah yang ingin disampaikan, misalnya, “kenapa ya mbak, akhir2 ini saya sering berantem dengan istri saya?”😦
    lho? kok jadi tempat curhat? Hehehe..😀
  5. fakta kelima,..

masih diselidiki…akan hadir di postingan berikutnya😀

One thought on “Apah dan Siapah Sayah

Tinggalkan Balasan

