Apa dan Siapah..(2)

Standar

Lanjutan dari post sebelumnya 😉

  1. fakta kelima, saya childish dan susah diajak serius (berdasarkan survey di lingkungan keluarga, temen dekat, temen jauh, temennya pacar dan temen tapi mesra :mrgreen: ) sifat ini mungkin saya dapat dari nenek moyang saya yang seorang pelaut.. 😛
  2. fakta keenam, saya belum menikah lho 😀 (hwehehehe… Pengakuan yang konyol 😛 ) eits gak sedang promosi lho 😯 soalnya saat ini saya sudah punya ehem ehem yang ehem ehem banget deh 😳 dan selalu bisa bikin saya ehem ehem 😀
  3. fakta ke ehem eh ketujuh, saya adalah mahluk tuhan yang gak seksi dan gak suka dandan :mrgreen: jangankan pakai make up yang komplit lit, pakai bedak aja saya suka males :mrgreen: soalnya saya percaya pada “inner beauty” hehe 😛
  4. fakta kedelapan, ini adalah blog pertama saya (semoga bukan yang terakhir 😉 ) awalnya dibuat sebagai tempat mengekspresikan hobi saya menulis 🙂 itu sebabnya kenapa blog saya seperti “gado-gado” ( 😛 jadi laper..) tidak tematis, karena saya menulis apa aja yang ingin saya tulis, karena saya emang narsis 😛
  5. fakta kesembilan, saya gak bisa berbahasa jepang, prancis dan jerman :mrgreen: saya juga bukan wonder woman..yang bisa terus menahan rasa sakit karena mencintaimu.. Hatiku ini bukanlah hati yang tercipta dari besi dan baja..
    *maya jameela 😎 * kyahahaha 😛
  6. fakta kesepuluh, saya gak suka Paris Hilton, Britney Spears dan Mariah Carey karena mereka terlalu cantik dan terlalu seksi 😛
    *sirik mode ON*

Oke sesuai dengan instruksi, maka PR ini saya forward :mrgreen: ke temen2 saya berikut ini :
mas Heru, esai foto, realylife, petak, mas awan, geulugoo, uwiuw, mas Shinic1, mas Tejo

Lho? Kurang!! 😛

Iklan

One thought on “Apa dan Siapah..(2)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s