Apa dan Siapah..(2)

Standar

Lanjutan dari post sebelumnya😉

  1. fakta kelima, saya childish dan susah diajak serius (berdasarkan survey di lingkungan keluarga, temen dekat, temen jauh, temennya pacar dan temen tapi mesra:mrgreen: ) sifat ini mungkin saya dapat dari nenek moyang saya yang seorang pelaut..😛
  2. fakta keenam, saya belum menikah lho😀 (hwehehehe… Pengakuan yang konyol😛 ) eits gak sedang promosi lho😯 soalnya saat ini saya sudah punya ehem ehem yang ehem ehem banget deh😳 dan selalu bisa bikin saya ehem ehem 😀
  3. fakta ke ehem eh ketujuh, saya adalah mahluk tuhan yang gak seksi dan gak suka dandan:mrgreen: jangankan pakai make up yang komplit lit, pakai bedak aja saya suka males:mrgreen: soalnya saya percaya pada “inner beauty” hehe😛
  4. fakta kedelapan, ini adalah blog pertama saya (semoga bukan yang terakhir😉 ) awalnya dibuat sebagai tempat mengekspresikan hobi saya menulis🙂 itu sebabnya kenapa blog saya seperti “gado-gado” (😛 jadi laper..) tidak tematis, karena saya menulis apa aja yang ingin saya tulis, karena saya emang narsis😛
  5. fakta kesembilan, saya gak bisa berbahasa jepang, prancis dan jerman:mrgreen: saya juga bukan wonder woman..yang bisa terus menahan rasa sakit karena mencintaimu.. Hatiku ini bukanlah hati yang tercipta dari besi dan baja..
    *maya jameela😎 * kyahahaha😛
  6. fakta kesepuluh, saya gak suka Paris Hilton, Britney Spears dan Mariah Carey karena mereka terlalu cantik dan terlalu seksi😛
    *sirik mode ON*

Oke sesuai dengan instruksi, maka PR ini saya forward:mrgreen: ke temen2 saya berikut ini :
mas Heru, esai foto, realylife, petak, mas awan, geulugoo, uwiuw, mas Shinic1, mas Tejo

Lho? Kurang!!😛

One thought on “Apa dan Siapah..(2)

Tinggalkan Balasan

