Sms hantu (??!)

Standar

Lagi asyik-asyiknya nonton CSI di AXN, tiba-tiba ada sms dari nomor gak dikenal,

nm gw LunA,umr gw 17th,lo hrs tlg gw!tgl 21 feb gw br plg dugem,gw dbnuh n’ dprkosa tepat jam 2.00 stlah itu tubuh gw dpotong jd 13 bgian.tpat sbulan ini tubuh gw blm trkumpul smua,kepala gw blm dtemuin.gw lupa muka gw krn muka gw drusak sm mreka,lo hrs bntu cari kpala gw,lo hrs sebar sms ini k 13 org,jgn smpe brnti di lo!kl g lo bkl gw gnggu tiap jam 2 pagi,lo tiba2 bngun n ada kpala dengan muka rata.INI KISAH NYATA”

Reaksi pertama,
😕
Ngulangin baca lagi dan…
Kyaaaa!!😯
Sedikit panik dan takut sendiri, liat kiri kanan.. (berasa mo nyebrang jalan😀 ) akhirnya memutuskan untuk menyebarkan smsnya daripada gw diganggu hantu “kepala muka rata” (secara hantu kepala aja udah nyeremin apalagi ditambah ber”muka rata”, kan lebih nyeremin lagi?😕 Untungnya bukan hantu “kepala bermuka tembok”, soalnya kalo gitu, pasti hantunya gak tau malu:mrgreen: ),gw pun segera memforward sms tadi dan ternyata smsnya terdiri dari 3 halaman!!😯 Panjang juga..trus berarti 3 hal x 13 org dong!! Trus tarifnya berapa nih?😕 Hmm…😦 jadi males..
(Ternyata..sifat pelit emang bisa membuat kita mengesampingkan segalanya..termasuk ancaman dari hantu “kepala bermuka
rata sekalipun😛 )

So tu sms gak gw forward ke 13 orang melainkan cuma gw kirim balik ke “nomor misterius” tadi, dan berhubung gw gak mau dituduh “gak produktif” akhirnya sms tadi gw koreksi dulu sebelum dikembalikan dan diperbaiki untuk kemudian diteruskan ke pihak lain (kebawa2 rutinitas sehari2 dikantor:mrgreen: ).

nm gw LunA,umr 17th,lo hrs tlg gw!tgl 21 feb,gw br plg abis ngeronda karena laper gw mkn nasi goreng dgn teman2 yg smuanya 13org.ternyata duit kita kurang jadi kita kabur trus dikejar2 ama tkng nasgor sampe jam 02.00 pagi.sampe skrg ini gw blm byr krn gak prnah ktemu lg n’ gw lupa mukanya,lo hrs bntu cari tkg nasgor itu,lo hrs sebar sms ini k 13 org.jgn smpe brnti di lo!kl g lo bkl dignggu tiap jam 2 pagi,lo tiba2 bngun n kepengen mkn nasi goreng!! INI KISAH NYATA”

😛

One thought on “Sms hantu (??!)

  1. kalo saya kirim aja ke satu orang ngga mesti banyak2 kayak gitu!
    wkeekekekekke!

    hehe😀 bener juga. mending pulsanya buat sms pacar:mrgreen:
    (kalau punya…😦 ) “

Tinggalkan Balasan

