Smiley :P dan :D yang lucu

Standar

Udah kebiasaan nih, kalo nulis-nulis, baik itu diblog, maupun di sms atau catatan2 kecil, gw pasti menyelipkan ‘:P atau ‘:D. Awalnya emang sengaja tapi lama-lama jadi kebiasaan, trus sekarang jadi “otomatis”, begitu selesai nulis sesuatu tangan langsung gerak sendiri nulis ‘:P atau ‘:D. Sampe pernah kejadian gw sms bos gw gini :

…file laporan ada di… (blablabla) besok pagi saya print sebelum bapak ke lapangan ‘:P “

dan sewaktu gw menyadari “kehadiran si ‘:P yang tidak pada tempatnya” itu, sudah terlambat!! Smsnya terlanjur terkirim!!😯
Kyaaaaaa….!!

Kalau buat gw, ‘:P (😛 ) bisa jadi :

  1. bleeehh
  2. boong ah
  3. weee
  4. ga berarti apa2, cuma pengen bermuka konyol aja😛
  5. ..apa lagi?

Ngaco banget…😛 eh itu juga..:mrgreen:

Trus kalo yang ini ‘:D (😀 )
Artinya kayaknya bisa gini :

  1. sebenarnya aq sedang menertawakanmu😀 kyahahaha
  2. jangan anggap serius yang gw bilang
  3. sebenarnya qm gak lucu tp gw ketawa aja supaya gak dibilang gak sopan😀
  4. bahagianya..
  5. …apalagi ya?

Gimana dengan qm? Punya smiley favorit?😉


One thought on “Smiley :P dan :D yang lucu

  1. semoga aja bos kamu ngerti dengan emiticon seperti itu kalau enggak bisa berabe🙂

    😉 sampe saat ini belum dipanggil berkaitan dengan hal trsebut.kayaknya masih aman😛 “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s