Nge-mix Banyak Feed dengan RSS Mixer

Standar

Salah satu kelebihan yang patut disyukuri😛 oleh kita-kita yang ngeblog di WordPress.com adalah adanya widget RSS Feed yang sudah tersedia, apalagi widget ini sama dengan widget text yang bisa kita tambahkan sebanyak-banyaknya ke sidebar. Lantas gimana kalo web/blog yang ingin kita tambahkan cukup banyak? berapa banyak widget RSS Feed yang harus kita tambahkan ke sidebar?😕

Salah satu cara yang praktis adalah dengan menggabungkan feed web/blog favorit kita dengan menggunakan RSS Mixer😀

RSS Mixer adalah situs yang menyediakan layanan untuk memixer atau menggabungkan semua feed favorit yang kita punya. Menariknya kita bisa memilih keluaran dari proses mix tadi, apakah hasilnya dalam bentuk widget, html, versi mobile atau feed yang baru.

Kita bisa langsung memulai memixer tanpa harus sign up ke RSS Mixernya, tapi tentu aja dengan beberapa “keterbatasan”, salah satunya kita gak bisa mengedit hasil mixer kita😦 . Mau nyoba? Gw sendiri baru aja berhasil mencampur adukkan feed Plurk, Twitter, Identi.ca dan Microblgr gw (yang merupakan hasil pengembaraan dalam rangka “mencicipi” berbagai layanan microblogging😎 ) seperti yang bisa qm liat di sidebar live is just awesome:mrgreen: Sayangnya widget yang dihasilkan dari eksperimen ngemix 4 microblog yang gw lakukan gak bisa dipasang di wordpress.com karena…😕 udah tau khan jawabnya?!😦 yups..musuh besar wordpress.com, javascript:mrgreen:

mymy84 [bertanya] mungkinkah suatu saat wordpress.com bisa javascript?

*mulai kena sindrom plurk*😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s