Plurk? Twitter? Jadi pengen nyoba…

Standar

Gimana yach..awalnya gak tertarik buat gabung, cuma tertarik ngeliat-liat plurk atau twitter punya orang laen. Dan emang gak bisa dibantah, biarpun cuma sekedar “membaca” ternyata lumayan menyenangkan apalagi kalo gabung? Mungkin gw bakalan nyandu juga..😀 . Sedikit aneh memang, soalnya kadang isinya gak penting banget misal, ibu budi pergi kepasar (lho? Jadi ingat pelajaran ngeja waktu SD😛 ) tapi tetap aja menarik buat dibaca. Mungkin karena lebih pendek? Kalo begitu jangan2 qta lebih suka baca tulisan yang sebenarnya gak penting tapi pendek? daripada tulisan yang sebenarnya penting tapi panjang?

Kitaa?! Gw aja kalee..

Tapii..gw sampai saat ini belum gabung apa-apa hehehe:mrgreen: soalnya masih bingung mo milih yang mana, plurk atau twitter (yang paling banyak digunakan) atau layanan microblogging yang laen atau malah (bisa jadi) ga ikutan apa-apa..😕
Hmm..gimana?qm tertarik mo nyoba ber-microblogging ?atau malah udah punya?

Berikut beberapa layanan microblogging yang bisa dicoba (masakan kalee..dicoba😀 ), berhubung gw belum bisa menentukan pilihan (keburu musim “plurk” berakhir nih😦 ), gimana kalo qm aja yang duluan coba? Ntar kabari gw yach gimana hasilnya..

microblogr

identi.ca

plurk

twitter

pownce

met nyobaa…

3 thoughts on “Plurk? Twitter? Jadi pengen nyoba…

  1. ohohoho sy kemarin baru aja daftar plurk…dan bingun sendiri…pusing…mabok liat sapi terbang maksudnya kalimat2 bersliweran ngak jelas… hahahah sy emang gaptek ama yg ginian🙂

    waduh..kalo mas aja sampai mabok apalagi sayah…😯 ”

  2. emangnya ini untuk apa sih? gunanya untuk blog kita apa?

    seperti blog juga mas tapi terbatas hanya 140 karakter. Gunanya untuk blog kita?hmm..(mungkin) bisa untuk promosi gratis juga😛
    Saya sendiri juga belum ikut neeh.belum tau banyak juga:mrgreen:

    Btw, lam kenal dan thanks dah mampir🙂 ”

  3. wa jg ga ngerti ne..😦

    dah gabung seh… tp apa tujuan plurk, bagaimana kelolanya, dsblah..

    uwaaaaaaaaa… pucing.. :((

    lam kenal ya, tukerin link yuk:9

    plurk saya malah udah jarang saya tengokin mas. Gak tau deh karmanya tinggal berapa😀 . Jangan2 udah minus..:mrgreen: .Tukeran link? boleh..boleh🙂

Tinggalkan Balasan

