gw dan makeover

Standar

hmm..make over ada hubungannya dengan game over nggak?

bahasan soal makeover dimulai dari protes temen2 gw yang merasa “gatal2” dan “sakit mata” liat penampilan gw sehari-hari

yach…kalo dipikir-pikir lagi gw memang gak pernah ganti tampilan. Dari zaman smp sampai sekarang kostum gw sehari-hari cuma celana jeans, baju kaos dengan sweater atau jaket, truz ditambah lagi gw (masih) gak bisa dandan. Satu-satunya yang udah bisa gw pake cuma bedak! ooh..gak heran kalo gw susah dapat pacar
(lho??! kok jadi kesana?)

Berdasarkan fakta dan bukti-bukti itulah maka gw didesak untuk make over besar-besaran😕 .. kalo gw pribadi sich sebenarnya gak merasa ada yang salah dengan tampilan gw (selama masih ada baju dibadan gw😛 ) selama gw merasa nyaman..there’s nothing to change (bener gak sih bahasa inggrisnya gitu?) ya nggak? ya nggak?
*maksa*

tapii..gw jadi bertanya-tanya juga, mengingat faktor masa depan gw dan faktor perkataan teman-teman bahwa gw lebih manis lagi kalo merubah penampilan..

makeover, perlukah?

*mulai terpengaruh*

One thought on “gw dan makeover

  1. mengapa why not ?
    saya aja meski ngga ada yang ngata-ngatain tetep makover besar-besaran .. cukur ala tin-tin .. hehehe .. (*ini sih biar fresh aja, lagian hidup di dunia kan cuma sekali … enjoy aja .. selama masih lurus jalannya🙂

    Hwehehe..😀
    wah..semakin terpengaruh nih sayah..:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

