17-an Ngapain yach?!

Standar

Weleh..kalo udah 17 an gini, biasanya banyak lomba2 seru nih. Kalee ada yang ngasih hadiah kapal pesiar..

Tapi..gw mo ikut apaan ya?

lomba makan kerupuk
Simple sederhana dan kemungkinan menang lumayan gede, secara gw emang doyan makan. Apalagi kalo lombanya dimodif misalnya jadi lomba makan kerupuk..plus nasi goreng


lomba lari karung
Hmm..sedikit beresiko neeh (kalo jatuh ato ketabrak peserta laen), kemungkinan untuk menang juga kecil ‘coz gw gak jago lari (apalagi pake karung) lagian takutnya ntar penonton pada bingung yang mana gw yang mana karung

lomba makan telor
Nah ini lumayan menggiurkan juga..walopun resikonya ada juga misalnya keselek telor bulat2, glek!!

lomba masukin paku dalam botol
Resikonya gak ada tapi lumayan sulit kyknya ‘coz membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi dan pandangan kebelakang yang bagus (halahh). Mungkin bakal semakin seru dan rame kalo lombanya dikembangkan jadi lomba memasukkan jin dalam botol

lomba panjat pinang
Hadiahnya sudah pasti menggiurkan (minimal sabun mandi ato sabun cuci:mrgreen: ) tapi resikonya lumayan gede (kalo jatuh ato keinjek2 ama temen yang diatas) persentase kemungkinan gw bakal ikut adalah 0%

lomba bawa kelereng pake sendok
Lumayan sulit, membutuhkan konsentrasi tinggi dan resiko cukup tinggi juga kali2 sendoknya malah ketelan!!

Trus apalagi yach? Gw lupa. Yang jelas masih banyak dech..
Trus..lomba apa yang mo gw ikuti? Nah disitulah masalahnya, gw masih bingung..
Ada yang mo usul?

Tinggalkan Balasan

