Download Anime Songs di Gendou’s

Standar

Cape bangeet. Nyaris 9 jam perjalanan Samarinda-Paser. Yang paling bete waktu harus ngantri naik ke kapal feri (bukan nama orang lho), nyaris 2 jam ngantrinya. Untung gw bawa bantal, jadi bisa tidur2an di mobil walopun gak leluasa gara2 hampir separuh bagian mobil dipenuhi barang2 (yang sebenarnya punya gw juga😀 ). Sampai rumah udah malam, gak sanggup lagi ngebongkar koper,.gw langsung terkapar ditempat tidur:mrgreen:

btw, sebelum semua pada mo bubar dan gak jadi baca gara2 ke narsis an gw jadi gw mulai aja acara ini dengan..(??)😕

langsung aja deh, gw terinspirasi bikin postingan ini setelah beberapa waktu lalu gw mo ngedownload theme song “(god) save our king” tapi gak tau harus kemana😳 Finally, dapat dari salah satu forum (sory, gw lupa dimana😦 ) yang ngasih “pencerahan”. Nah abis baca disitu gw langsung ke tkp alias www.gendou.com dan ternyata lagu yang gw cari emang ada:mrgreen:

nah, karena itu gw pengen berbagi buat qm2 yang mungkin juga lagi nyari2 lagu anime buat didownload. Langkah2 nya :

  • pergi ke www.gendou.com
  • pilih menu “register”
  • isi form yang disediakan . eits, alamat email harus bener lho ‘coz bakal dipakai untuk verifikasi😉
  • kalo registrasi sukses, qm bakal dapat email verifikasi
  • buka email nya dan klik link yang disediakan untuk mengaktifkan akun di Gendou
  • begitu akun aktif, qm udah bisa menggunakan macam2 fasilitas di web ini, tapi kalo cuma mo download (kayak gw😛 ) langsung klik menu “music” aja
  • masukan judul lagu/judul anime/bagian kata dari theme song yang mo qta cari. misalnya, gw tulis “keroro”, pilih “all fields” trus klik “search”
  • daftar semua lagu yang berhubungan “keroro” akan muncul
  • tinggal klik judul lagu yang qm inginkan untuk di download
  • sedikit tips dari gw, sebaiknya qm udah tau judul lagu yang mo didownload supaya gak bingung milih dari daftar yang ada dan lebih mudah nyarinya😀

oke, moga bisa membantu..
good luck!!😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s