Maybe…My (real) Starlight

Standar

kebangun jam 3 pagi
gak bisa lanjutin tidur
jadi ingat ama seseorang
yang selama ini selalu mendampingi
yang selama ini
paling rajin ngingetin gw buat sholat tepat waktu
kalo dia tau gw kebangun jam 3
pasti dia bakal bilang
“mending tahajud sono, may!”
tapi emang dasar maya dodol kagak insaf2
gw malah ngambil mp4 trus dengerin lagunya Muse “Starlight”
mmm…kalo dipikir2 sebenarnya dia lebih pantes jadi “starlight” gw
bukan si dodol buaya darat kagak tau malusomeone yang pernah gw puja2 setengah mati
ujung2nya malah..
kok gw jadi curhat?
iyalah, ni kan blog pribadi gw
suka2 gw dunk mo nulis ‘paan
sama kayak cinta yang suka2 aja datangnya
napa kadang cinta malah bikin qta salah pilih orang?
napa kadang qta gak cinta ama orang yang udah jelas2 baik ke qta?
mungkin karena cinta itu buta?
atau karena cinta emang gak pake logika?
atau mungkin disitulah serunya?
*film kalee*

(ternyata gw mulai ngantuk lagi, padahal sempat mo gak tidur sampe pagi, ternyata gak tahan juga
gak nonton bola siih
coba kalo sambil nonton bola..
sama aja.hehe)
intinya, gw cuma mo nanya pada rumput yang bergoyang (halahh)
ketika qta disakiti siapa yang harus disalahkan?
cinta yang memilihkan orang yang salah?
atau qta sendiri yang udah menerima begitu saja sambil menutup mata tanpa mau menggunakan logika?
*bingung sendiri, gw ngomong apa seeh..*
(jam setengah 5, bentar lagi subuh. kayaknya ntar siang gw bisa sms dia,
my (maybe the real) starlight
“ooy gw udah bisa sholat subuh tepat waktu nih!”)

2 thoughts on “Maybe…My (real) Starlight

Tinggalkan Balasan

