ada yang nonton cinlok?

Standar

sore tadi gw masih sibuk ngepack barang2 buat balik ke Paser secara orang2 kantor udah pada tereak2 nyuruh gw balik.
maklum, selama gw di Samarinda, gak ada yang bikinin teh di kantor hehe
nah selama gw sibuk menjejalkan berbagai macam barang supaya muat dalam satu koper, sepupu gw masuk kamar trus nyalain tv. sempat kaget juga ngeliat tontonannya, secara umurnya baru 6 taon tapi nonton cinlok di sctv? gw aja yang sudah 23 taon masih tergila2 ama spongebob??
oke, awalnya gw gak tertarik sama sekali (karena gak pernah nonton juga), tapi berhubung sepupu gw nyetel suaranya keras banget, gw jadi ikut2 nonton.
sampai ada adegan dimana bokapnya si cewek masuk sambil marah2 trus nyuruh anaknya pulang ‘coz ibunya sakit gara2 si cewe ga mo dijodohin (nonton juga khan?) gw udah mulai geli sendiri ngeliatnya
tapi oke masih bisa diterima tapi kemudian ada si cowok (peserta cinlok juga) datang trus si bapak ternyata ngenalin trus bilang ama anaknya, ini cowok yang mo dijodohin ke dia!!
hauhauhauhau..
gw langsung ketawa ngakak diselingi mo muntah saking gak percaya kok ada reality show kayak gini?
gw udah lama dikasih tau temen kalo acara2 semacam gini aslinya pakai script. jadi gak bener2 reality gitu..
tapi episode yang gw tonton kemaren (gw gak pernah nonton episode2 laen) bener2 parah reality show rasa sinetron , gw sempat curiga jangan2 ntar si bapak akhirnya mengakui bahwa si cewek bukan anaknya tapi anak kandungnya yang sebenarnya adalah sang pembawa acara, si cewek shock trus lari2 trus dikejar ama kameramen yang akhirnya mengaku bahwa dialah ayah kandung si cewek.hauhauhauhau

btw, ini cuma sekedar pendapat pribadi plus sedikit intermezo aja hehe
maaf yach kalo2 ada fans berat acara ini yang lagi baca. pizz!!

3 thoughts on “ada yang nonton cinlok?

  1. erin

    gw s’pndpt dgn maya…gw jg sich sdh dr dl ga prcy dgn reality show sctv krn kesannya di bikin2 als akting pk skenario…Bo’ong banget, kok ky gt menipu para penggemarnya dgn cr mengajarkan untuk berbohong dan menipu….Ntar kualat loh….apa2 tuh..mak comblang, backstreet, cinlok, cinta pertama apa2 kek lagi tuh..

    yg plng klhtn bo’ongnya ky gn, ms sih pd wktu client dng target, pdhl target itu sdh pny pcr kok d paksa2 kan itu kesannya tdk baik, aplg pas sdh jnjian ktmu eh tb2 pc target datang…kok dia bisa tahu sich…ayo cb pikirkan klo bkn SANDIWARA BELAKA…

    hehe jangan2 gara2 sinetron2 bnyak yg laris manis trus reality show pun jadi ikut didramatisasi ala sinetron2😀

Tinggalkan Balasan

