Yang perlu qm tau setelah meninggalkanku

Standar

Waduh..judulnya panjang juga. Tapi gw kayaknya pernah liat postingan yang judulnya lebih panjang lagee dech..jadi kayaknya masih bisa dimaafin

Btw ni postingan spesial sekaligus mendadak berkenaan karena adanya perkembangan situasi tak terduga plus terganggunya stabilitas kenyamanan gw
(halahh)
so gw bikinlah postingan ini buat someone yang pernah jadi pujaan hati dan temen2 (lama,baru,kantor,chating,fs,dll) plus keluarga (kali aja suatu saat nenek gw pengen browsing)

Yang perlu qm tau setelah qm meninggalkanku :

  • gw emang nangis, tapi bukan “menangis semalam” ala Audy atau nangis sambil lari2 ala sinetron indonesia
  • gw emang patah hati tapi sama sekali gak ada niat bunuh diri
  • gw emang sakit hati, tapi belum ada dukun yang gw sewa secara gw juga ga punya duit
  • your phone number udah gak ada lagi di phonebook gw
  • hidup gw tetap berjalan seperti biasa, bangun tidur, mandi, tidak lupa menggosok gigi…
  • gw tetap bernafas, tetap lewat paru2, kagak lewat insang
  • gw tetap bisa ketawa ngakak nonton extravaganza atau sergeant keroro fav. gw
  • at last, seperti kata beyonce
    “you must not know ’bout me
    i can have another you by tomorrow
    so don’t you ever for a second get to thinkin
    you’re irreplaceable
    ’cause the truth of the matter is
    replacing you is so easy”

6 thoughts on “Yang perlu qm tau setelah meninggalkanku

  1. “First I was afraid
    I was petrified
    Kept thinking I could never live
    without you by my side
    But I spent so many nights
    thinking how you did me wrong
    I grew strong
    I learned how to carry on”
    ohh.. la la la la la
    la la la la la laa la

    kalo ane doeloe langsung bersenandung “Cake”🙂

    “hmm..ternyata mascayo pernah patah hati juga…
    *diam2 manggil temen buat diajak ngerumpi* :mrgreen:

  2. wass.
    salam kenal juga.

    tidak perlu sedih karena dunia bersifat fana (tidak kekal)
    begitu pula kehidupan silih berganti….sedih-senang, miskin-kaya. dst
    yang jelas kita tidak pernah ditinggalkan Dzat Yang maha Dekat… karena itu Fafirruu illallaah…Larilah kalian kepada Allah (Al Qur’an). seriu banget yaaa???

  3. wass.
    salam kenal juga.

    tidak perlu sedih karena dunia bersifat fana (tidak kekal)
    begitu pula kehidupan silih berganti….sedih-senang, miskin-kaya. dst
    yang jelas kita tidak pernah ditinggalkan Dzat Yang maha Dekat… karena itu Fafirruu illallaah…Larilah kalian kepada Allah (Al Qur’an). serius banget yaaa???

    hehe🙂 makasih atas suportnya…
    lam kenal n’ thanks dah mampir mas”

Tinggalkan Balasan

