ooh monday..

Standar

Ngantuk beraaat…
secara gw baru tidur jam 3 subuh! Gini deh kalo punya side job jadi Satpam

Oooh monday..

Tadi pagi rencananya mo ngasih surprise ama temen2 kantor, gw mo muncul di apel pagi (soalnya gw jarang banget ikut apel he he)

Ternyata gagal
Gara2 gw salah pake seragam..

Pas di tengah perjalanan mo kekantor, gw baru sadar kayaknya ada yang salah dengan gw. Sampe gw akhirnya sadar, baru ingat, kalo ini hari SENIN dan kalo hari senin seragamnya warna IJO!! sedang gw sekarang pake yang warna COKELAT!!

Terpaksa deh gw balik lagi ke rumah, ganti baju, ujung2nya gw jadi telat lagi dan gak ikut apel (lagi)

Tinggalkan Balasan

