Blog = menulis (and trafic juga)

Standar

Ada temen chat nanya ma gw, gimana may, caranya ningkatin trafic pengunjung ke blog kita dalam waktu yang cepat? Gw ketawa2 aja,
“jgn tanya ke gw kalee..secara blog gw juga traficnya biasa aja,” (kalo ga mo dibilang rendah)
Sebenarnya wajar seeh, soalnya dari awal blog gw emang sifatnya diary online jadi kalo banyak pengunjung ya syukur kalo gak ada ya gw baca sendiri

Tapi, boong juga kalo ada yang bilang gak ngarapin trafic tinggi, gw aja sempat kepikir mo ganti nama blog gw “Bukan Blog Beneran” jadi “bukan Bugil beneran” harapannya kalo ada yang search pakai kata “bugil” (yang pastinya banyak bgt perharinya) blog gw bakal ikut ditampilkan walaupun isinya jelas gak nyambung (secara judulnya aja udah Bukan Bugil Beneran) paling ga page view nya tinggi

Walopun pastinya tinggi juga tingkatan sumpah serapah dari orang2 yang tidak “terpuaskan”

Intinya adalah..apa ya? Gak tau deh. Gw juga bingung..

Yang jelas buat gw “menulis itu menyenangkan” (kayaknya gw pernah liat slogan ini dimanaaa gitu, gw lupa). Selama gw masih bisa nulis bebas di blog ini (gak diminta bayaran ama si WP) gw sich asyik2 aja, walopun..tetep..tukeran link ya?ya?mau khan?

Tapi..

Halaman tukeran link gw kan ilang??!!

Teringat kembali peristiwa dramatis hilangnya halaman “tukaran link” gw

4 thoughts on “Blog = menulis (and trafic juga)

Tinggalkan Balasan

