Gw abis makan apa?

Standar

Sakit lagii😦 …tapi kali ini lebih ekstrim dibandingkan sakit flu yang kemaren, soalnya…gw jadi gak bisa jauh2 dari wc😡
Betee😡

Udah gitu..yang lebih sebelnya lagi, dari beberapa org yang tau sakitnya gw, nanyanya hampir sama “abis makan apa, may?” termasuk bokap gw😕

gw : sakit peruut..
*sambil bolak-balik ke wc*
bokap : *menatap curiga*
Abis makan apaan may?

Trus..temen kantor gw juga,
tmn : sakit apa may?
gw : boker2 melulu
*tampang memelas*
tmn : *tampang curiga*
Emang qm abis makan apa tadi?

Teman chat gw,
gw : gak kekantor hari ni
tmn : kenapa?
gw : sakit perut..boker melulu..
tmn :
tmn : abis makan apa loe??
gw :

Tetangga gw,
si ibu : kenapa gak kekantor mbak maya?
gw : sakit
si ibu : sakit apa?
gw : eng..sakit perut. Bab melulu..
si ibu : Astaghfirullah!!
gw : *ikut panik and shock liat reaksi si ibu*
Kenapa bu?😯
si ibu : mba maya makan apa?!

So, gara2 beberapa example itu, gw jadi bete sendiri plus meragukan kemampuan gw dalam memilah makanan..😕
Mungkinkah? Gw gak bisa membedakan antara yang mana makanan yang mana bukan? Yang mana bakso yang mana bola? Atau antara cokelat dengan gagang sapu? Antara piring dengan beling? Antara Orang dengan kambing (ini sih..udah kelewatan..)😀 . Hmm..gw jadi bertanya2, sumanto dulu pernah ngalamin penyakit gini gak ya?😉

Sumanto : sakit peruut
*sambil bolak-balik ke wc juga*
Tetangga : waduh! Abis makan apa mas? (atau pak?)
Sumanto : eng..
eeh..ituu..😛

Btw, gw tadi daftar kampung blog tapi gak tau diterima apa enggak… Mo pasang button nya kampung blog di sidebar ternyata gak bisa??!!😯
Tambah betee…😡

2 thoughts on “Gw abis makan apa?

  1. pertamaxx .. ngakak .. hahaha.. bisa kepikiran sumanto gimana tuh.. iya juga ya? sumanto dulu bolak-balik wc ngga ya wkwkwkwk … salam kenal

Tinggalkan Balasan

